Sukses

Neng Wirdha Alami Sakit Kaki Selama 3 Tahun, Sudah Berobat Medis Tapi Tak Kunjung Sembuh

Pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha sudah lama memiliki penyakit di bagian kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Wirdha Sylvina atau karib disapa Neng Wirdha mengungkap rahasia penyakit yang dialaminya. Sudah lebih dari tiga tahun pelantun lagu "Anak Yang Hilang" mengalami masalah dengan bagian kakinya.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Neng Wirdha membagikan informasi jika dirinya merasakan sakit di bagian kakinya sejak lama. Ia sudah memeriksakan penyakitnya itu ke pengobatan medis, tapi hasil yang didapat belum memuaskan.

"Sudah lebih dari 2th bukan waktu yg singkat utk ikhtiar guna menyembuhkan sakit ini yg kadang datang kadang pergi (tp lebih sering "datangnya" daripada "perginya")," tulis putri Elvy Sukaesih ini pada unggahannya di Instagram, 2 Juni 2021.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Disembuhkan

Dalam unggahannya itu, Neng Wirdha berdoa agar penyakitnya disembuhkan oleh Tuhan. 

"Dan aku hanya berharap petunjuk dan pertolongan ΆLLΆH♡ jika memang sakit ini berasal dariNYA mohon sembuhkan dan hilangkanlah," dia menuliskan.

3 dari 4 halaman

Buatan Manusia

Neng Wirdha, dalam doanya, juga meminta agar penyakitnya dikembalikan kepada pengirimnya jika memang berasal dari manusia.

"Tapi bila sakit ini buatan manusia.. : " Sembuhkan aku dan tolong kembalikan kepada yg membuatnya serta yg bersangkutan dengannya ya Rabb...dan jgn cuma di kakinya..tp di wajahnya..agar aku bisa tau siapa dia....!!!"," Neng Wirdha menuliskan.

4 dari 4 halaman

Dikabulkan

Neng Wirdha berdoa tepat di hari Jumat. Ia meyakini, doa yang disampaikan pada hari Jumat lebih cepat dikabulkan. Terutama, kata dia, doa yang diucapkan di penghujung Ashar, di hari Jumat.

"Qobul fi hαdjα do’α yαα Robbαnnα yαα Kαrìïím...🤲🤲🤲Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin..Yα Arrhαmαrrohimiin," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.