Ryeowook Super Junior Parodikan Video Klip Rossa The Heart You Hurt, Fans Bingung Mau Sedih atau Ngakak

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Jul 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 04 Jul 2021, 18:30 WIB
Ryeowook
Perbesar
Lihat penampilan Ryeowook, Eunhyuk dan Shindong di video klip parodi The Heart You Hurt. [Foto: YouTube/ 려욱이의 아지트]

Liputan6.com, Jakarta Ryeowook Super Junior bersama dua rekannya, Eunhyuk dan Shindong membuat versi parodi video klip Rossa yang bertajuk "The Heart You Heart". Lagu itu merupakan versi bahasa Korea dari "Hati yang Kau Sakiti".

Dalam versi aslinya, "The Heart You Heart" diperankan oleh Rossa bersama Donghae Super Junior serta Dion Wiyoko. Dalam versi cover, Ryeowook menjadi Rossa, Eunhyuk sebagai Donghae dan Dion Wiyoko diperankan oleh Shindong.

Dikenal sebagai vokalis utama Super Junior, Ryeowook sukses membawakan lagu ini dalam versi bahasa Indonesia. Sepanjang lagu, artikulasinya terdengar sangat bak.

Untuk video klipnya sendiri, scene per scene bahkan shot per shot dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya. Demi totalitas menjadi Rossa, Ryeowook memakai wig panjang serta dress panjang seperti yang dipakai mantan istri Yoyo Padi tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Respons Penggemar

Eunhyuk
Perbesar
[Foto: YouTube/ 려욱이의 아지트]

Ryeowook, Eunhyuk dan Shindong juga sukses meniru ekspresi wajah hingga gestur tubuh seperti pemain aslinya. Meski tema lagu ini adalah ballad dan liriknya pun menyayat hati, namun para penggemar tak kuasa menahan tawa.

"Saya tertawa karena akting mereka tetapi saya menangis karena vokalnya menyentuh tepat di hati saya SANGAT BINGUNG," kata salah satu warganet di kolom komentar YouTube.

"Fix mulai detik ini klo dengar "kumenangis" gk bakal kebayang indosiar lgi, tapi ngakak ingat Ryeowook," kata yang lainnya.

"GATAU MAU MENGSEDIH MENGGALAU ATAU MENGAKAK," kata @kimdarlings di Instagram. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanggapan Rossa

Shindong
Perbesar
[Foto: YouTube/ 려욱이의 아지트]

Perasaan Rossa campur aduk melihat video klip parodi ini. Dia pun menceritakan sedikit proses pembuatannya.

"Emang temen2 ku ini Super. Beberapa waktu yang lalu, Ryeowook nanya boleh gak dia buat parodi lagu The Heart You Hurt. aku bilang boleeeh bgt!! Kemaren udah tayang di YOUTUBE dia dan hasilnya gillaaaaaa. emoticon symbols can't describe it!" tulisnya, Sabtu (3/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Trending

Ryeowook
Perbesar
[Foto: YouTube/ 려욱이의 아지트]

The Heart You Heart versi parodi diunggah lewat kanal YouTube Ryeowook - 려욱이의 아지트, Jumat (2/7/2021). Hingga berita ini disusun, video tersebut telah ditonton lebih dari 269 ribu kali dan masuk jajaran trending nomor 17.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya