Sukses

Jefri Nichol Peluk Vanesha Prescilla di Poster Terbaru Serial Paradise Garden

Jefri Nichol memeluk Vanesha Prescilla dalam poster terbaru serial Paradise Garden yang akan segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar semakin dibuat tak sabar dengan kehadiran serial Paradise Garden. Setelah merilis video teaser dan foto first look, Vidio kembali meluncurkan poster terbarunya.

Dalam poster yang dirilis pada Sabtu (3/7/2021) tersebut, tampak kedua pemeran utama, yaitu Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla tengah berada dalam situasi yang menegangkan.

Jefri Nichol terlihat memeluk erat Vanesha Prescilla dengan sorot mata yang tajam. Sementara Vanesha tampil dengan ekspresi ketakutan.

Poster terbaru itu tentunya sangat mencerminkan tema yang diangkat dalam Paradise Garden. Serial yang diadopsi dari novel Wattpad karya Khojina itu memang mengusung genre misteri dan thriller.

Kendati demikian, penggemar masih harus bersabar. Pasalnya, Vidio masih belum membocorkan kapan serial Paradise Garden akan rilis. Hal itu terlihat dari keterangan di dalam poster yang hanya mencantumkan tulisan "Segera Tayang" tanpa menyertakan tanggal pastinya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Paradise Garden

Paradise Garden bercerita tentang Vya dan Andra yang saling terhubung dalam sebuah misi. Keduanya bertekad untuk menemukan saudara mereka yang hilang secara misterius.

Pencarian Vya dan Andra dimulai ketika pindah ke sebuah komplek mewah di Jakarta bernama Paradise Garden. Dari situ, mereka mulai mengalami berbagai kejadian aneh.

Paradise Garden akan menjadi drama orisinal kedua yang dirilis Vidio dalam kerja samanya dengan Wattpad dan Screenplay Films. Sebelumnya, serial Turn On yang diluncurkan pada 14 Januari lalu berhasil menembus lebih dari 10 juta penonton di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.