Sukses

Jerix SID Minta Maaf Telah Tuduh Adam Deni Menghilangkan Akun Instagramnya

Jerinx SID sempat menuduh Adam Deni menghilangkan Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram milik Jerinx SID yang bernama @jrxsid menghilang sejak Jumat (2/7/2021). Ketika namanya dimasukkan di kolom pencarian, maka akun Instagramnya tidak tersedia.

Seseorang bernama Adam Deni lantas mengungkap bahwa dia dituduh Jerinx Superman is Dead sebagai orang yang telah menghilangkan akun Instagramnya.

"Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," tulis Adam Deni di Instgaramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nora Minta Maaf

Mengenai masalah ini, Nora Alexandra menyampaikan permohonan maaf lewat akun Instgaramnya. Dia tahu bahwa Adam Deni bukanlah orang yang harus bertanggung jawab atas hilangnya akun Jerinx.

"Saya tidak membenarkan praduga suami saya ke kak @adngrk. Sekali lagi, maaf atas ketidaknyamanan yang diterima kak @adngrk. Kak @adngrk bukan yang banned akun suami saya," tulis mantan istri Aliff Alli itu.

3 dari 4 halaman

Jerinx Minta Maaf

Merasa bersalah, Jerinx SID juga telah meminta maaf karena telah menuduh Adam Deni.

"Beberapa jam setelah saya update, JRX menelfon saya kembali untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saya atas penghinaan dan tuduhan yg dilontarkan beliau kepada saya," ungkap Adam.

4 dari 4 halaman

Akun Baru

Tak lama setelah akun Instagramnya dinonaktifkan, Jerinx SID sudah memiliki akun yang baru. Itu diumumkan oleh Nora Alexandra.

"@fightwithjrx @fightwithjrx Buat yg jengkel ama JRX daripada serang2 saya silakan follow akun barunya," tulis Nora pada Sabtu (3/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.