Sukses

Akun Instagramnya Lenyap, Jerinx SID Langsung Umumkan Akun Baru

Akun Instagram Jerinx SID tak dapat diakses sejak Jumat (2/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Jerinx SID mendadak hilang. Sang istri, Nora Alexandra, mengungkap bahwa Instagram suaminnya di-ban alias dinonaktifkan oleh pihak Instagram.

Tak lama setelah akun Instagramnya dinonaktifkan, Jerinx SID sudah memiliki akun yang baru. Itu diumumkan oleh Nora Alexandra.

"@fightwithjrx @fightwithjrx Buat yg jengkel ama JRX daripada serang2 saya silakan follow akun barunya," tulis mantan istri Aliff Alli pada Sabtu (3/7/2021).

"Akun yg tadi di post gak ada " H "nya, jadi silakan yg mau adu argument dll monggo follow dan selesaikan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Buat Akun Baru

Tujuan Jerinx SID langsung memiliki akun Instgram baru adalah untuk melindungi Nora Alexandra dari serangan kubu yang kontra dengan sang suami.

"Dan yang menyangkut akun JRX yang baru, beliau yang suruh saya untuk posting akun barunya agar musuhnya tidak terus serang saya," tulisnya di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Tak Tersedia

Sejak Jumat (2/7/2021) akun Instagram @jrxsid memang sudah tidak tersedia ketika dicari. Laman Instagram hanya memperlihatkan tulisan "Sorry, this page isn't available."

Sementara di bawahnya terdapat keterangan lain yang berbunyi "The link you followed my be broken, or the page may have been removed." Artinya kurang lebih adalah "Tautan yang dibuka mungkin rusak, atau laman yang dituju telah dihapus."

4 dari 4 halaman

@fightwithjrx

Bila ditelusuri sebenarnya akun @fightwithjrx adalah akun bisnis pakaian yang dikelola oleh Jerinx. Saat ini akun itu sudah memiliki 106 ribu followers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.