Sukses

Nia Anggia Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Rachmawati Soekarnoputri yang Juga Ibu Sambung Anjasmara

Kenangan terakhir Nia Anggia dengan Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Rachmawati Soekarnoputri mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (3/7/2021) pukul 06.15 WIB. Adik Megawati Soekarnoputri ini diberitakan meninggal setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta karena Covid-19.

Rachmawati Soekarnoputri yang juga dikenal sebagai ibu sambung Anjasmara ini rupanya memiliki kedekatan dengan Nia Anggia. Bahkan sebelum meninggal, keduanya sempat bertemu.

"Terakhir ketemu Mbu (panggilan sayang ibu rachma) 14 mei kemarin," tulis adik almarhumah Julia Perez, Sabtu (3/7/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Nia Anggia pun tak menyangka bahwa itu akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan Rachmawati Soekarnoputri. Nia pun mendoakan kepergian almarhumah.

"Beliau tlp aku minta ketemu katanya kangen gak nyangka ternyata itu pertemuan terakhir kita," tuturnya.

"Selamat jalan Mbu semoga kau tenang disana, segala amal ibadah diterima Allah dan dihapus segala dosanya," sambung Nia Anggia.

3 dari 4 halaman

Dianggap Ibu

Kedekatan yang terjalin membuat Nia Anggia sudah menganggap Rachmawati Soekarnoputri sebagai orangtuanya sendiri.

"Aku sayang Mbu seperti ibuku sendiri," Dia mengakhiri unggahannya.

4 dari 4 halaman

Rachmawati Soekarnoputri

Rachmawati Soekarnoputri lahir di Jakarta pada 27 September 1950. Anak ketiga dari pasangan Soekarno dan Fatmawati dan adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.