Sukses

Rachmawati Soekarnoputri Ibu Sambung Anjasmara dan Nenek Sambung Ricky Harun Sempat Dirawat Sebelum Meninggal Dunia

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia, Sabtu (3/7/2021) pagi. Berita politisi Gerinda itu mengembuskan nafas terakhr dikutip dari postingan FB, seleb Ade Andrini, Sabtu pagi. 

*Innalillahi wa innailaihi rooji'uun*Telah meninggal dunia Ibu Rachmawati Soekarnoputri (70 thn). Pada pkl 06.15 di ICU RSPAD Gatot Soebroto.Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.🤲🤲🙏🙏," begitu pesinetron era tahun 1990-an ini menulis di jejaring sosial.

Putri Bung Karno  dan juga adik kandung Megawati Soekarnoputri tu sempat dirawat di RSPAD, Jakarta sebelum mengembuskan nafas terakhir pukul 06.15 WIB Sabtu ini.

Sampai berita ini diturunkan beluma ada keterangan resmi dari keluarga Bu Rachma, begitu sapaannya dirawat di rumah sakit. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Sambung

Anjasmara adalah salah satu seleb yang dekat sekali dengan Rachmawati Soekarnoputri. Ayahanda Anjas, Benny Soemarno adalah suami Bu Rachma, setelah bercerai dengan ibu kandung aktor ini.

Jadi boleh dibilang Bu Rachma adalah ibu sambung bagi suami aktris Dian Nitami tersebut.

3 dari 5 halaman

Nenek Sambung

Donna Harun, ibu kandung pesinetron Ricky Harun pernah menikah dengan DJ Rommy, anak sulung Racmawati Soekarnoputri. Diketahui Rommy adalah suami kedua Donna Harun. 

Sementara Ricky adalah anak sulung peragawati di era tahun 1980-an itu dari pernikahan pertama. Donna dan DJ Rommy sudah bercerai kini. Dan lahir seorang anak dari pernikahan tersebut bernama Jeje Soekarno.

4 dari 5 halaman

Didi Mahardhika

Rachmawati Soekarnoputri adalah ibunda Didi Mahardhika, seleb yang sempat dekat dengan sejumlah artis, sebut saja Vanessa Angel dan Jane Shalimar. 

Didi adalah putra Bu Rachma dari penikahannya dengan mendiang Dicky Soeprapto, sutradara dan produser film di era tahun 1970-an.

5 dari 5 halaman

Hubungan dengan Artis

Saat Didi dan Vanessa bersama, Bu Rachma cukup dekat dengan pesinetron tersebut. Diketahui sejak Rachmawati meninggal dunia di ICU RSPAD, Jakarta. Rachmawati diketahui sempat terpapar Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.