Denny Cagur Dibuat Lemas, Istri Nge-Prank Ngaku Tertipu Rp 900-an Juta

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Jul 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2021, 09:00 WIB
7 Kebersamaan Denny Cagur dan Istri, Dinyatakan Hamis Usai Ikut Program Bayi Tabung
Perbesar
Denny Cagur dan istri (Sumber: Instagram/shantydenny)

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur belum lama ini menjadi korban keusilan alias prank sang istri, Shanty. Terlihat dalam sebuah video, Denny yang baru sampai rumah, kaget melihat istrinya ditagih seorang wanita bernama Bella.

Perasaan kaget pun bercampur emosi lantaran uang yang ditagih nilainya sangat besar, Rp 930 juta. Di situ, Shanty mengaku kepada sang suami bahwa ia sedang menjadi korban investasi bodong.

Melihat hal tersebut, Denny pun tak bisa membendung emosinya. Tak cukup dengan penjelasan, Shanty sampai rela menangis bahkan sampai pingsan. Sempat panik melihat istrinya pingsan, Denny lalu berkata akan mengganti uang yang ditagih oleh Bella.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kerja Sama dengan Banyak Pihak

[Bintang] Shanty dan Denny Cagur
Perbesar
Shanty Widihastuty dan Denny Cagur (Instagram/@shantydenny)

Momen prank tersebut diunggah melalui video di kanal YouTube Shanty Denny dengan judul 'Pembalasan Prank ART Cantik! Puas Banget Bisa Bales Ngerjain Papih!' pada 29 Juni 2021 lalu.

Demi mengusili sang suami, Shanty menjalin kerja sama dengan Bella dan beberapa tim.

"Aku menghadirkan Bella di sini, ada misi. Ini prank balasan. Ceritanya, aku mau ngepranknya aku ikut bisnis investasi dan ternyata aku ketipu. Bella ini salah satu rekan bisnis yang ikut gabung dengan aku dan dia sudah menitipkan sejumlah uang yang sangat besar ke aku," terang Shanty.

"Uangnya hilang raib dibawa kabur sama orang lain yang teman bisnis aku juga, ceritanya gitu. Nah, kira-kira reaksi suami aku seperti apa ya ketika tahu ternyata istrinya seolah-olah penipu ambil uang orang sementara akunya ketipu," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibuat Emosi

Denny Cagur - Shanty (Foto: Instagram/@shantydenny)
Perbesar
Denny Cagur - Shanty (Foto: Instagram/@shantydenny)

Skenario prank dijalankan setelah Denny baru saja sampai ke rumah. Di ruang tamu, Bella dengan suara lantang meminta ganti rugi uang Rp 930 juta. Denny yang baru datang langsung bingung dan menanyakan kejadian sebenarnya.

Setelah diceritakan, Denny emosi kepada Shanty dan menilainya bodoh bisa percaya investasi seperti itu. Shanty lalu menangis dan justru menyalahkan Denny karena selama ini tak ada waktu untuk berdiskusi.

"Rp 930 juta? Mami percaya banget duit segitu? Mana ada orang investasi 10 persen. Makanya mami kalau apa-apa ngobrol!" ceplos Denny kesal.

"Papi kapan ada waktunya buat mami? Papi syuting, pulang syuting ada kegiatan lain," sahut Shanty.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berakting Pingsan

Tak mau ambil pusing dengan kejadian yang menimpa sang istri, Denny mengaku akan mengganti rugi uang Bella meski ia marah besar kepada Shanty. Shanty yang tak kuasa menahan kesedihan akhirnya pingsan. Denny langsung panik.

Saat Denny panik, Shanty tiba-tiba saja bangun dan mengatakan bahwa ini semua hanyalah aksi prank. Seketika lutut Denny lemas dan ia pun hanya bisa tertawa. Denny pun mengaku lega karena istrinya tak menjadi korban investasi bodong.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Merasa Tenang

"Gua tenang sih. Tenang kalau teryata ini cuma prank. Tadinya mikir, wah minimal harus ganti dulu karena kan ini orang luar yang kita enggak tahu, Bella bisa ngomong apa saja ke luar," jelas Denny.

"Teman-teman, berhasil!" seru Shanty dengan ekspresi bahagia. (Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya