Sukses

Ulang Tahun Jenita Janet dapat Kado Anti Mainstream dari Suami, Sebuah Peternakan Sapi

Di hari ulang tahunnya ke-34, Jenita Janet dapat kado unik dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Jenita Janet baru saja berulang tahun yang ke-34 pada Kamis (1/7/2021). Di hari bahagianya itu, pemilik nama lahir Jeni Juliana mendapatkan kado unik dari sang suami, Danu Sofwan.

Pelantun "Direject" mendapatkan sebuah peternakan sapi lengkap beserta isinya. Momen tersebut dibagikan Jenita Janet melalui akun Instagram pribadinya.

"DIKASIH SUAMI KADO PETERNAKAN 😭 ga pernah kepikiran mau dikasih kado satu peternakan penuh dengan isi-isi nya sama suami @danu_sofwan ini sih kado paling anti mainstream⁣ & nyeleneh 😭⁣⁣⁣," tulis Jenita Janet dalam unggahanya, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Berkurban

Awalnya Jenita Janet ingin sekali bisa berkurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha. Namun keuangannya masih belum memadai sehingga ia harus mengumpulkan uang agar bisa diwujudkan.

"cerita singkat dulu aku selalu pengen ikut kurban walau keuangan masih belum cukup tapi aku selalu niatin, walau harus nabung berbulan-bulan, nyanyi siang malam, nguat-nguatin ga beli barang yang aku pengen, nyisihin dari hasil nyanyi dangdut keliling & akhirnya bisa kebeli kambing," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Kendala

Setelah uang terkumpul, Jenita Janet sempat mengumumkan kepada keluarganya akan berkurban sapi. Namun menjelang Hari Raya Idul Adha uang itu malah terpakai untuk kebutuhan yang mendesak.

"sampai suatu hari dengan semangat aku bilang ke keluarga tahun depan aku mau kurban sapi padahal aku pun tau uangnya masih belum ada.. ketika sudah dekat bulan idul adha alhamdulillah uangnya udah terkumpul tapi tiba-tiba ada keperluan mendadak yang akhirnya aku ga bisa kurban sapi karna ga cukup uangnya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Impian Jenita Janet

Dari situ Jenita Janet berkeinginan untuk memiliki peternakan sapi, agar dirinya bisa berkurban setiap tahunnya.

"aku punya dendam positif aku berdoa di dalam hati suatu saat aku tidak akan pernah sedih karna ga bisa berkurban lagi aku harus punya peternakan," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Terwujud

Ternyata kini keinginanya itu terwujud. Sang suami membelikannya sebuah peternakan sapi sebagai kado ulang tahunnya..⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣"sekarang kunfayakun.. cita-citaku terwujud dengan kado terindah dari suami @danu_sofwan bukan cuma peternakan & ratusan hewannya aja tapi juga berikut bisnisnya @ternaq.indonesia⁣ mashaAllah.. terharu. aku sekarang nangisnya bahagia 😢⁣," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.