Sukses

Ivan Gunawan Minta Bantuan untuk Gaji Pegawainya Akibat PPKM Darurat 3 - 20 Juli 2021

Ivan Gunawan tetap membuka bisnis kuliner tapi tak terima makan dan minum di tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah siap menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) pada Sabtu (3/7/2021). Rupanya, PPKM Darurat ini berdampak kepada para pebisnis, termasuk Ivan Gunawan.

Untuk itu, desainer kondang yang biasa disapa Igun meminta bantuan. Ia menyampaikannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (2/7/2021).

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini berharap masih bisa menggaji karyawannya bulan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantu Beli

Dalam unggahannya tersebut, Ivan Gunawan tampak memegang sebuah toa. Di feed tersebut tertulis PPKM Darurat berlaku 3-20 Juli 2021.

"Bantu beli yah ... biar bisa nutup gajian pegawai bulan depan 🙏🙏🙏🙏," tulis Ivan Gunawan.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Bertemu Pacar

Ivan Gunawan, menanyakan tentang kebijakan work from home yang akan kembali diperlakukan.

"Waduh yang WFO tiba - tiba WFH lagi, Karena PPKM Darurat? 😢 yang punya pacar jadi gak bisa ketemu pacar dulu sampe 2 minggu lebih huhuhu..," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Promosi

Di tengah kegalauan, sahabat Ruben Onsu ini pun berpromosi dagangannya.

"Tenang beib jangan sedih walaupun gak bisa ketemu pacar atau dirumah aja, Kedjora juga ada PPKM (Promo Paket Kedjora Murah) lho. Kamu bisa langsung order melalui Take Away dan Ojol supaya bisa dikirim ke orang tersayang!" sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Makan di Tempat

Ditegaskan pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981, bahwa selama PPKM Darurat para pengunjung tak bisa menikmati makanan dan minuman di tempat.

"Sementara waktu tidak bisa Dine In dulu sampai tanggal 20 July 2021! Untuk melihat Promo lengkapnya Cuss langsung Swipe kekiri ya beib❤️," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.