Sukses

PPKM Darurat Diberlakukan 3 - 20 Juli 2021, Bagaimana Nasib Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora?

Rizky Billar dan Lesti Kejora, dikabarkan akan menggelar prosesi pernikahan sejak 4 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rizky Billar dengan sang kekasih, Lesti Kejora, rencananya digelar pada 23 Juli 2021. Persiapan tentu sudah dilakukan sejak awal jauh-jauh hari.

Dan kabar beredar bahwa pada pemilik nama panjang Muhammad Rizky Billar dan juga sang kekasih akan menggelar acara adat pada 4 Juli 2021.

Lantas bagaimana nasib acara Rizky Billar dan Lesti Kejora? Diketahui mulai 3 hingga 20 Juli 2021 pemerintah membuat kebijakan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diundur?

Apakah prosesi pernikahan hingga akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diundur? Sang manajer, buka suara seperti terlihat di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (1/7/2021).

"Kalau dibilangin akan mundur atau tidak kita belum tahu. Lagi di-meeting-in hari ini dan besok. Diobrolin gimana, kita enggak mungkin dong kita bangun acara walau itu acara pengajian pun dalam kondisi negara kita begini," ungkap Derry Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Derry pun meminta doa agar acara Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa berjalan lancar.

"Kita lihat baiknya aja keputusannya gimana. Doain lah, intinya acara mereka berjalan dengan lancar aja. Mau dipindahin atau tidak, kita belum tahu," lanjut Derry.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan Diundur Agustus?

Seorang awak media mengkonfirmasi mengenai diundurnya pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Agustus mendatang.

"Sumpah, kalau seandainya diundur Agustus kayaknya yang nikah bukan Billar Lesti. Karena enggak ada info, gue kan manajernya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Dipercepat

Derry menjelaskan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak mungkin dipercepat karena tanggal tersebut merupakan pilihan mereka.

"Tapi pun mereka harus mengerti, enggak boleh egois. Jangan pernah bikin acara ketika negara kita sedang bersedih. Acara mereka memang ditunggu-tunggu tapi kan seenggaknya mereka enggak mau mengorbankan banyak orang untuk datang ke acara mereka," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.