Sukses

Amber Heard Diam-Diam Punya Anak Pertama, Ayah Bayinya Dipertanyakan

Bayi Amber Heard ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, dikabarkan sudah melahirkan anak pertama, melansir dari laman Page Six.

Bayi Amber Heard ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Namun waktu kelahiran sudah beberapa waktu lalu, tepatnya 8 April 2021. Prosedur melalui proses surogasi yang artinya adalah ibu pengganti.

Putri pertama Amber Heard ini diketahui bernama Oonagh Paige Heard. Nama belakang bayi berasal dari nama ibu Amber, Paige, yang meninggal dunia pada Mei 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Sumber terdekat mengatakan bahwa Amber Heard sangat bersyukur atas kelahiran bayinya melalui proses surogasi.

"Oonagh sangat manis dan Amber terpesona olehnya. Ia selalu ingin menjadi ibu dan akhirnya keinginan itu terwujud. Ia sangat bersyukur kepada wanita luar biasa yang melahirkan Oonagh ke dunia," ujar sumber terdekat mengutip dari Page Six, Jumat (2/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tak Seperti Wanita Kebanyakan

Disampaikan oleh sumber yang sama bahwa Amber Heard sangat terbuka dengan kelahiran putrinya. Amber juga sadar bahwa banyak wanita yang enggan membahas permasalahan kesuburan mereka.

"Banyak wanita merasa khawatir dan malu. Namun dengan kehadiran Oonagh, Amber ingin setiap wanita dikuatkan dan menyadari bahwa banyak cara untuk memiliki anak jika kamu menghadapi masalah ketidaksuburan," sumber tersebut melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Amber Heard

Amber Heard sempat mengabarkan lahirnya sang anak dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pada 1 Juli 2021. Dalam fotonya, ia sedang berada di tempat tidur sembari memeluk putrinya yang sedang tidur. 

“Aku sangat antusias menyampaikan kabar ini kepada yang lain. Sekitar 4 tahun lalu, aku memutuskan untuk memiliki anak. Aku ingin melakukannya dengan caraku,” mantan istri Johnny Depp menyampaikan. 

“Hingga akhirnya aku menyadari, keinginanku untuk memiliki anak bukanlah urusan siapapun. Putriku lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidupku,” Amber Heard melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Siapa Ayahnya?

Namun begitu, banyak warganet yang akhirnya menanyakan siapa ayah dari bayi yang lahir dari proses surogasi tersebut.

Amber Heard masih belum mengonfirmasi hal ini kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.