Angelina Jolie Ketahuan Dekat dengan The Weeknd, Sempat Makan Malam Romantis

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Jul 2021, 18:40 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 18:40 WIB
Angelina Jolie
Perbesar
Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie sering dikabarkan dekat dengan pria lain. (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie baru-baru ini kedapatan berduaan dengan penyanyi yang kariernya tengah menanjak, The Weeknd. Keduanya terlihat baru saja bertemu untuk makan malam bersama.

Melansir E! News, Angelina Jolie dan The Weeknd kala itu berduaan di restoran Italia di Santa Monica, Los Angeles, AS. Mereka kabarnya menikmati waktu bersama selama beberapa jam.

Seperti kebanyakan selebriti yang tak ingin kedekatannya diketahui publik, Angelina Jolie dan The Weeknd meninggalkan restoran sendiri-sendiri agar orang-orang sekitar tak menyadari kebersamaan mereka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibocorkan Seorang Sumber

[Bintang] The Weeknd
Perbesar
The Weeknd. (instagram/theweeknd)

Isu kedekatan Jolie dan The Weeknd dipertegas seorang sumber di lokasi makan malam kepada E! News. Sumber ini menggambarkan suasana keduanya saat bertemu.

"Pasangan ini dikabarkan menghabiskan berjam-jam di restoran, sebelum meninggalkan (restoran) secara terpisah untuk menghindari timbulnya kecurigaan," kata sumber tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berbusana Sederhana

BAFTA Awards 2018-Angelina Jolie
Perbesar
Aktris Angelina Jolie berpose saat tiba di BAFTA Awards 2018 di London, Inggris (18/2). Angelina tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna hitam dengan pundak terbuka. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Selama pertemuan, aktris peraih Oscar lewat film Girl, Interupted mengenakan busana sederhana. Ia memakai jaket cokelat muda dengan baju hitam serta sepatu hak tinggi.

The Weeknd pun tak terlihat glamor. Ia memilih busana denim gelap serta baju dan celana hitam yang senada.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Dikonfirmasi

Namun begitu kedekatan keduanya masih belum dikonfirmasi masing-masing pihak. Sehingga, belum jelas apakah Angelina Jolie dan The Weeknd benar menjalin kasih atau ada kepentingan lain seperti proyek seni bareng.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kisah Asmara Masing-Masing

Dalam hal asmara, Angelina Jolie terakhir kali menikah dengan Brad Pitt selama 10 tahun. Pada 2016, Jolie menggugat cerai. Sementara The Weeknd dikenal beberapa kali menjalin cinta dengan sejumlah artis papan atas dari Bella Hadid hingga Selena Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya