Sukses

Jadi Ayah Setelah 6 Tahun Menikah, Ini Momen Bahagia Temmy Rahadi Bintang Mega Series Suara Hati Istri: Kayla

Temmy Rahadi, membagikan hari-hari serunya menanti kehadiran hingga momong sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terpancar di wajah artis Temmy Rahadi lantaran kini telah menjadi seorang ayah. Pada 4 Juni 2021 lalu, Temmy dikaruniai seorang putri yang diberi nama Aruna Amaira Rahadi

Bintang film Jenglot Pantai Selatan cukup lama menanti kehadiran sang buah hati yaitu enam tahun. Diketahui, presenter bola ini menikah dengan Ira Wahyuni pada 31 Mei 2015.

Temmy Rahadi pertama bermain sinetron berjudul Cantik (SCTV) pada 2004, dipasangkan dengan Agnes Monica. Setelah itu ia aktif bermain sinetron dan FTV. Sejak 2011, pria kelahiran Bandung, 11 April 1984 ini lebih banyak menjadi presenter program olahraga.

Pada awal 2021, ia kembali ke dunia akting lewat Mega Series Suara Hati Istri: Kayla di Indosiar. Aktingnya bersama Masayu Anastasia mendapat sambutan hangat dan akan segera dibuat season 2. 

Berikut 6 Potret bahagia Temmy Rahadi yang baru menjadi ayah dirangkum Liputan.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (2/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengantar Sang Putri

Memakai masker, pendukung sinetron Angling Dharma menggendong sang putri dengan hati-hati. Ia pun mengisyaratkan akan segera kembali syuting Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. “Nganterin baby Aruna dulu ke dokter. Soalnya minggu depan Insha Allah mulai shooting season 2 nya  ️(buat yg ngerti aja),” tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Pemandangan Pagi

Temmy mengunggah foto Aruna dibalut pakaian berbentuk telinga kelinci. Sejumlah rekan artis pun memuji sang buah hati. “Masya Allah gemesnya,” tulis artis Rini Yulianti, lawan main Temmy di Calon Ibu Untuk Anakku (Indosiar).

 

 

4 dari 7 halaman

3. Foto Keluarga

Bintang sinetron Kugapai Cintamu (Indosiar) pertama kali mengunggah foto bertiga bareng anak dan istrinya. Senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

 

5 dari 7 halaman

4. Persalinan Normal

Foto Aruna ketika baru lahir. Bayi cantik ini lahir secara normal dengan berat 3,29 kilogram dan tinggi 49,3 sentimeter (cm).

 

6 dari 7 halaman

5. Jelang Lahiran

Kurang sepekan dari tanggal lahiran, pemeran FTV Misteri Dua Dunia mengunggah fotonya bersama istri yang tengah hamil besar. Penantian panjang mereka akan kehadiran momongan kini telah berakhir.

 

7 dari 7 halaman

6. Kasih Seorang Ayah

Sebuah boomerang di Instagram Stories memperlihatkan sosok Temmy menggendong Aruna. Temmy menimang sang bayi dengan penuh kasih sayang. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.