Disebut Mirip Inul Daratista, Titta Ridzky: Dia Lebih Cantik dan Terawat

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Jul 2021, 14:14 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 19:21 WIB
Titta Ridzky (ist)
Perbesar
Titta Ridzky (ist)

Liputan6.com, Jakarta Titta Ridzky kerap mendapatkan komentar dari warganet dan orang-orang terdekatnya soal kemiripan wajah dengan Inul Daratista. Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Goyang Asoy" dan "Masa Bodo" justru keheranan wajahnya disebut mirip dengan istri Adam Suseno.

Dia mengatakan, bukan sekali dua kali orang yang melihat dirinya menyamakan wajah dengan Inul Daratista. "Yang bilang saya itu (mirip Inul) bukan satu atau dua orang saja, ada yang dari media sosial dan dunia nyata," kata Titta Ridzky saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Saya heran, padahal ya biasa-biasa aja wajah saya," penyanyi yang baru saja merilis single "Prahara" produksi label 1Nusa Records ini, menambahkan.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beda Jauh

Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)
Perbesar
Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)

Ia beranggapan, orang lain terlalu berlebihan saat mengira wajah Titta Ridzky mirip dengan Inul Daratista. Meski sama-sama suka melakukan perawatan kecantikan, Titta Ridzky memastikan ada perbedaan.

"Padahal kalau lihat Inul dengan saya rasanya jauh dari kemiripan. Inul lebih cantik dan terawat, bentuk wajah pun berbeda menurut saya," ibu satu anak ini menguraikan.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Biaya Perawatan Kecantikan

Titta Ridzky (ist)
Perbesar
Titta Ridzky (ist)

Ada persamaan antara Inul Daratista dan Titta Ridzky, yakni sama-sama suka melakukan perawatan kecantikan, terutama di bagian wajah. Yang membedakan, kata dia, soal biaya perawatan dirinya yang biasa-biasa saja.

"Ya paling botox, filler. Itu aja sih, nggak yang berlebihan," Titta Ridzy menegaskan.

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kembali Bermusik

Titta Rizky
Perbesar
Titta Rizky (Instagram - @titta_rizky)

Titta Ridzky bersyukur di sela-sela kesibukannya masih tetap berkarya di industri musik. Apalagi, ia baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Prahara".

Ya memang kangen nyanyi juga sih, dan aku pikir untuk mengisi waku luang. Kan kita pun tahu, semua aktifitas harus bisa dilakukan di dalam rumah agar terhindar dari paparan Covid-19," dia memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya