Sukses

Disebut Mirip Inul Daratista, Titta Ridzky: Dia Lebih Cantik dan Terawat

Titta Ridzky disebut warganet memiliki kemiripan wajah dengan Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Titta Ridzky kerap mendapatkan komentar dari warganet dan orang-orang terdekatnya soal kemiripan wajah dengan Inul Daratista. Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Goyang Asoy" dan "Masa Bodo" justru keheranan wajahnya disebut mirip dengan istri Adam Suseno.

Dia mengatakan, bukan sekali dua kali orang yang melihat dirinya menyamakan wajah dengan Inul Daratista. "Yang bilang saya itu (mirip Inul) bukan satu atau dua orang saja, ada yang dari media sosial dan dunia nyata," kata Titta Ridzky saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Saya heran, padahal ya biasa-biasa aja wajah saya," penyanyi yang baru saja merilis single "Prahara" produksi label 1Nusa Records ini, menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Jauh

Ia beranggapan, orang lain terlalu berlebihan saat mengira wajah Titta Ridzky mirip dengan Inul Daratista. Meski sama-sama suka melakukan perawatan kecantikan, Titta Ridzky memastikan ada perbedaan.

"Padahal kalau lihat Inul dengan saya rasanya jauh dari kemiripan. Inul lebih cantik dan terawat, bentuk wajah pun berbeda menurut saya," ibu satu anak ini menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Biaya Perawatan Kecantikan

Ada persamaan antara Inul Daratista dan Titta Ridzky, yakni sama-sama suka melakukan perawatan kecantikan, terutama di bagian wajah. Yang membedakan, kata dia, soal biaya perawatan dirinya yang biasa-biasa saja.

"Ya paling botox, filler. Itu aja sih, nggak yang berlebihan," Titta Ridzy menegaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kembali Bermusik

Titta Ridzky bersyukur di sela-sela kesibukannya masih tetap berkarya di industri musik. Apalagi, ia baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Prahara".

Ya memang kangen nyanyi juga sih, dan aku pikir untuk mengisi waku luang. Kan kita pun tahu, semua aktifitas harus bisa dilakukan di dalam rumah agar terhindar dari paparan Covid-19," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.