Sukses

Rain, Kim Bum dan Son Naeun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Ghost Doctor

Seperti apa cerita Ghost Doctor yang dibintangi Rain, Kim Bum dan Son Naeun?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Rain dan Kim Bum, anggota Apink Son Naeun juga akan membintangi drakor Ghost Doctor. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Naeun, YG Entertainment.

Disutradarai oleh Boo Sung Chul, Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Dikutip dari Soompi, Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Son Naeun

Son Naeun akan memainkan peran dokter magang ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Karena sebuah rahasia tersembunyi, Oh Soo Jung bercita-cita menjadi ahli bedah toraks walaupun itu bertentangan dengan keinginan keluarganya.

3 dari 4 halaman

Gabung ke YG Entertainment

Sementara itu, Son Naeun baru saja bergabung dengan YG Entertainment. Dia masuk ke dalam salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan untuk fokus pada karier akting.

"Kami senang Naeun yang multitalenta bergabung dengan agensi kami. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Naeun, karena dia berada pada waktu yang penting dalam kariernya sebagai seorang aktris," ucap YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Mei 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Artis yang Bergabung

Sementara itu, beberapa nama aktor dan aktris besar yang tergabung di YG Entertainment di antaranya adalah Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.