Sukses

Pesan Vicky Prasetyo untuk Kalina Ocktaranny Usai Dituntut 8 Bulan Penjara: Kebenaran Tak Akan Tertukar

Kalina Ocktaranny syok mendengar Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah bubar pada 2019. Apes, perceraian mereka menyisakan persoalan hukum terkait pencemaran nama baik sang mantan istri.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021), suami Kalina Ocktaranny dituntut delapan tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah terkejut.

Kalina yang tak kalah syok menumpahkan unek-unek di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (2/7/2021). Mengunggah foto suami mengenakan baju pengantin, ia mentwit pesan berisi dukungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keadilan Berpihak Padamu

Utk kamu suamiku si vocalis band metal @vickyprasetyo777 Bohong kalo aku ga sedih dgn hasil tuntutan siang tadi,” ujar mantan istri Deddy Corbuzier yang punya sejuta pengikut di Instagram.

Aku cm berharap, keadilan berpihak padamu. Tapi, apapun yg terjadi nanti, aku akan selalu mensupport km sayang,” imbuh Kalina Ocktaranny di akhiri ungkapan sayang.

3 dari 5 halaman

Diri Aku yang Cengeng

Tak hanya menguatkan suami, ibunda Azkanio Nikola Corbuzier menguatkan diri sendiri mengingat apa pun bisa terjadi di persidangan. Kalina Ocktaranny mengaku pribadi yang cengeng.

PS: untuk diri aku yang cengeng, yang kuat ya.. Yang sabar ya,” ia mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, unggahan Kalina Ocktaranny disukai belasan ribu warganet. Dukungan mengaliri kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Kamu Harus Belajar Sabar

Yang menarik, Vicky Prasetyo merespons status teks istri dengan pesan romantis. Bintang film Bisikan Arwah Mantan mengingatkan Kalina Ocktaranny untuk belajar sabar.

Isteriku @kalinaocktaranny kebenaran itu tdk akan tertukar… Kamu harus belajar sabar di saat dia berbuat jahat kepadamu balaslah dengan kebaikan,” ia mengingatkan. 

5 dari 5 halaman

Di Saat Orang Melemparmu

Dituntut delapan bulan penjara tak membuat Vicky Prasetyo kehilangan selera humor. Itu tampak di pengujung pesannya untuk Kalina Ocktaranny membahas orang melempart batu.

Di saat orang melemparmu dengan batu kamu balas melemparnya dengan bunga. Tapi jangan lupa potnya ikut ya sayang,” pemilik album Kontroversi Hati mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.