Sukses

Iko Uwais Positif Covid-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Stevi Item, yang tak lain kakak ipar Iko Uwais, meyinggung tentang isu endorsement Covid-19 yang beberapa waktu lalu sempat santer beredar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan menghampiri Iko Uwais. Ia mengumumkan telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Suami Audy Item itu mengumumkannya melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Kamis (1/7/2021). Dalam unggahan tersebut, tampak Iko Uwais tengah berjemur di bawah sinar matahari.

"Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu Anda bahwa minggu lalu saya telah diuji untuk Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," tulis sang aktor menyertai unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemulihan

Saat ini, Iko Uwais tengah menjalani pemulihan dengan beristirahat total di bawah pengawasan dokter.

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari Anda, teman dan keluarga tersayang. Please stay healthy and stay safe," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Endorse

Stevi Item yang tak lain adalah kakak ipar Iko Uwais juga mengumumkan berita tersebut di Instagram-nya. Menyertai unggahannya itu, ia menyinggung tentang isu endorsement Covid-19 yang beberapa waktu lalu sempat santer beredar.

"Adik gw @iko.uwais lagi sakit , ada yang berani bilang ENDORSE ?? Coba pengen tau aja," tulis Stevi Item.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Audy Item turut mengomentari unggahan sang kakak. Ia meminta doa agar suaminya itu segera diberikan kesembuhan.

"doain aja semoga @iko.uwais cpt sembuh dari covid19 ya tmn2 semua dan jg semua yg sedang berjuang utk sembuh dan para nakes tetap semangat..insyaallah semua keburukan ini cpt berlalu supaya kt bs bekerja dan berkarya lebih baik lg aamiin ya RAB," tulis Audy Item.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Stevi Item