Selama Perankan Loki Wanita, Sophia Di Martino Dibuatkan Kostum Khusus untuk Menyusui

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Jul 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 11:40 WIB
Sophia Di Martino
Perbesar
Sophia Di Martino sebagai Sylvie alias Lady Loki di serial Loki. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Sophia Di Martino yang tampil sebagai Sylvie alias Loki Wanita, memiliki kisah yang tak terduga selama syuting serial Loki garapan Marvel Studios dan Disney+.

Rupanya, aktris keturunan Italia itu sedang dalam masa menyusui saat syuting serial Loki berjalan. Alhasil, ia terpaksa harus membawa anak pertamanya yang lahir pada 2019 ke lokasi syuting yang berjalan sejak awal 2020.

Menariknya, Sophia Di Martino mengaku bahwa kostum yang dikenakannya saat memerankan Sylvie dibuat khusus untuk ibu menyusui berkat usulan dari desainer kostum bernama Christine Wada.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kostum Modifikasi

Loki
Perbesar
Sophia Di Martino sebagai Sylvie di serial Loki. (Marvel Studios/Disney+)

Hal itu disampaikan sendiri oleh Sophia melalui Twitter, belum lama ini. Di situ, Sophia memamerkan potret kostumnya yang telah dimodifikasi, memungkinkannya untuk melakukan kegiatan menyusui bayinya di lokasi syuting.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pujian untuk Desainer

Sophia Di Martino
Perbesar
Sophia Di Martino sebagai Sylvie di serial Loki. (Marvel Studios/Disney+)

"Tak mudah menjadi Mama yang bekerja!" tulis Sophia mengawali keterangan foto di Twitter.

"Christine Wada yang jenius mendesain kostum Sylvie & menambahkan ritsleting tersembunyi sehingga aku dapat memompa dengan mudah & menyusui bayiku di antara waktu pengambilan gambar," lanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersyukur

Tentunya, hal kecil namun efisien ini membuat Sophia sangat terbantu. Selain memuji sang desainer, ia juga bersyukur lantaran bisa melakukan tugasnya sebagai aktor sekaligus seorang ibu.

"Hal-hal kecil (besar) seperti ini yang memungkinkanku untuk melakukan pekerjaanku & menjadi orang tua. Aku bersyukur selamanya," pungkas Sophia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masih Ingin Jadi Loki Wanita

Di luar kostum hal tersebut, Sophia rupanya masih ingin menjalani perannya sebagai Loki wanita di waralaba Marvel Studios.

"Aku ingin memainkannya lagi, tetapi aku tidak tahu tentang hal semacam itu. Kalian harus bertanya kepada Tuan Feige," ujarnya dalam wawancara dengan Radio Times.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya