Sukses

Konser Seal Dan Fatboy Slim Akan Menutup Pesta Euro 2020 di Mola

Mola akan menggelar Mola Chill Festival yang menampilkan 25 artis lokal dan internasional, cek line up-nya!

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa, turnamen Piala Eropa atau EURO 2020™️ akan sampai di laga final pada 11 Juli 2021. Dalam rangka penutupan EURO 2020, Mola kembali memberikan sejumlah hiburan untuk para penontonnya.

Ya, Mola akan menggelar Mola Chill Festival yang menampilkan 25 artis lokal dan internasional. Menariknya, konser ini bakal digelar selama 13 jam dan disiarkan live mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Lalu siapa saja deretan musisi yang akan tampil?

Penampilan istimewa datang dari musisi legendaris Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals. Acara ini pun akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, Eno ‘NTRL’, Stevi Item, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino.

Tak hanya itu saja, musisi kenamaan Tanah Air seperti Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dipastikan bakal tampil, dan masih banyak musisi lain yang siap menghibur di Mola Chills Festival.

"Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020™️ yang akan kami siarkan di malam yang sama. Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar," ujar Perwakilan Mola Mirwan Suwarso.

Selain itu, Mirwan juga membawa kabar gembira bahwa jumlah pelanggan paket non-olahraga bertumbuh pesat.

"Ini bukti nyata bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola.  Sehingga kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola, dan dalam beberapa bulan ke depan, akan semakin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola," tambah Mirwan.

Mola adalah sebuah platform hiburan dengan kurasi konten terlengkap, menghadirkan koleksi dan film dan tv series terkurasi, live music, live sports dan beragam acara anak-anak yang mendidik.

Konten Mola dapat dinikmati dengan mengunjungi situs www.mola.tv, dengan mengunduh aplikasi Mola di telepon genggam, tablet dan Smart TV pilihan, atau dengan menggunakan perangkat Polytron.

Untuk informasi Line Up para artis selengkapnya dapat dilihat di akun Instagram @mola.living.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini