Sukses

Konten Soal Almarhum Ayah Dikritik, Ria Ricis: Jadi Banyak yang Mendoakan

Kritikan sempat ditujukan kepada Ria Ricis setelah ia membuat konten seputar kepulangan ayahnya untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Konten Ria Ricis yang menyorot seputar meninggalnya sang ayah, tak selalu ditanggapi positif oleh warganet. Cukup banyak tudingan-tudingan miring yang diarahkan kepada Ricis.

Kritikan pun sempat membanjiri kolom media sosial Ria Ricis. Beberapa di antaranya menuding Ricis memanfaatkan kepulangan sang ayah sebagai kontennya untuk mengeruk keuntungan.

Namun begitu, Ria Ricis menanggapi sejumlah kritikan itu dengan santai. Bahkan, tudingan miring dan kritik itu dianggapnya sebagai doa-doa untuk almarhum ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Banyak yang Mendoakan

"Justru kalau semakin ramai Ricis makin senang karena banyak yang mendoakan," ujar Ria Ricis dalam tayangan televisi Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (30/6/2021).

3 dari 5 halaman

Punya Basis Penggemar

Bahkan, Ria Ricis juga mengingatkan kembali kepada publik bahwa sang ayah selama ini memiliki basis penggemar tersendiri.

"Karena papa kan kalau di YouTube Ricis ada fanbase-nya, Sulov, Suliyanto Lover," katanya sambil berekspresi tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Santai Ricis Dikritik

Bahkan, pihak keluarga Ricis ternyata sudah tahu mengenai kritik yang bertebaran di media sosial dan sebagainya. Tanggapan keluarga pun sama santainya dengan Ricis.

"Enggak sih, biasa saja. Karena dari keluarga juga enggak ada masalah. Jadi Ricis selama di keluarga enggak ada masalah," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Kenang-Kenangan

Bahkan, kakak-kakak Ria Ricis mengaku bahwa video yang dikerjakan adiknya itu bisa menjadi salah satu sarana untuk mengenang ayah mereka.

"Jadi tujuan kita itu kita pengin ada kenang-kenangan bagi teman-teman netizen yang sudah kenal papa secara media sosial, bisa ikut lihat prosesinya, ikut mendoakan," kata Shindy Kunia Putri, kakak kedua Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.