Sukses

S.Coups Seventeen Alami Cedera Bahu, Absen di Promosi Album Minggu Ini

S.Coups Seventeen terjatuh saat menghadiri sebuah kegiatan pada 30 Juni kemarin.

Liputan6.com, Seoul - S.Coups Seventeen mengalami satu hal yang selalu dikhawatirkan pada masa promosi. Rapper grup K-Pop beranggotakan 13 orang ini mengalami cedera yang membuatnya terpaksa absen.

Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Seventeen, telah mengumumkan kondisi S.Coups dan penyebab cederanya lewat sebuah pernyataan resmi.

"Saat terlibat dalam sebuah acara yang dijadwalkan pada Rabu 30 Juni, S.Coups terjatuh dan terbentur pada bagian kanan bahunya dan telah menerima perawatan medis. Ia mengalami lecet dan luka pada dahi sebelah kanan, telinga, serta dagu, dan telah dirawat atas luka-luka ini," tutur perwakilan agensi seperti diwartakan Soompi, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesimpulan Tim Medis

Dalam pemeriksaan, petugas medis menyimpulkan kegiatan sehari-hari pria bernama asli Choi Seung Cheol ini tak akan terganggu. Namun, ia harus mengurangi gerakan di bagian bahu dalam beberapa lama.

"S.Coups saat ini tengah beristirahat dan memulihkan diri untuk memastikan bahwa bagian yang bengkak di area terluka semakin parah," kata mereka.

3 dari 5 halaman

Absen Dulu

Karena hal ini, dipustuskan bahwa S.Coups absen dari kegiatan grupnya sepanjang minggu ini. Termasuk penampilan di sejumlah acara musik mingguan, dan acara fan sign.

4 dari 5 halaman

Monitor Perkembangan

"Kami akan memonitor proses pemulihan S.Coups secara ketat dan memastikan apakah ia bisa ikut serta di kegiatan lain tanpa membebaninya," ujar pihak Pledis.

5 dari 5 halaman

Your Choice

Ini bukan tantangan pertama yang dihadapi Seventeen dalam promosi album terbaru mereka, Your Choice, yang dirilis pada 18 Juni lalu.

Promosi grup ini sempat disetop sementara karena salah satu stafnya positif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.