Sukses

6 Gaya Emyr Razan Pemeran Damar dalam Sinetron Dari Jendela SMP, Saat Main Basket Ganteng Banget

Mengenal lebih dekat dengan Emyr Razan, yang menyukai olahraga basket.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV telah mencapai babak baru. Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle dan kawan-kawan diceritakan telah lulus SMP. Cerita pun berlanjut menjadi romantika siswa SMA. Muncul karakter baru yang diperankan Emyr Razan.

Dalam Dari Jendela SMP, Emyr Razan berperan sebagai Damar, siswa kelas dua SMA Merdeka Mandiri. Artinya, ia kakak kelas Wulan dan Joko yang dimainkan Rey Bong. Kehadirannya seolah menjadi ancaman bagi hubungan Wulan dan Joko yang sedang tak menentu.

Pemilik nama Emyr Razan Alhayandi Hamid ini terbilang baru di industri hiburan. Hobi Emyr gemar salah satunya bermain basket. Berikut 6 foto Emyr Razan bintang Dari Jendela SMP saat bermain basket dirangkum Liputan6.com dari Instagram @emyrrazan, Kamis (1/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waktu Adalah Uang

Mengenakan jersey berwarna hitam, Emyr tampak menggiring bola dan menghindari team lawan yang coba menghadang. “Time is Money,” tulisnya.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang Terbaik

Emyr yang memakai T-shirt bertuliskan Bulls, tampak melempar bola. Caption yang ditulisnya memotivasi untuk jadi yang terbaik. “Road to be the best I can be,” tulisnya.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Kumis Tipis

Sosok Emyr terlihat beda dengan kumis tipis di atas bibirnya. “Lagi ngeliat hasil dari belajar.…,” tulisnya pada caption.

 

5 dari 7 halaman

4. Berseragam Sekolah

Sebelum Dari Jendela SMP, Emyr syuting film berjudul The Other Side yang belum tahu kapan dirilis. Entah untuk keperluan adegan atau mengisi waktu luang, ia terlihat bermain basket dengan mengenakan seragam sekolah di lokasi.

 

6 dari 7 halaman

5. Menembus Batas

Gaya Emyr saat berlaga di lapangan. “Push the limit,” tulisnya pada caption.

 

7 dari 7 halaman

6. Serius

Emyr terlihat memasang ekspresi serius dalam sebuah pertandingan. Kali ini ia memakai jersey berwarna biru. (Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.