Sukses

Saksikan Penampilan Spesial Mahen di Vidio Music Corner, Jumat 2 Juli 2021

Mahen akan tampil dalam acara Vidio Music Corner, Jumat (2/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mahen melepas album perdananya beberapa waktu lalu. Terdiri dari 10 lagu, album berjudul Sebuah Cerita itu merupakan kompilasi dari lima single yang pernah ia luncurkan sebelumnya.

Sementara, lima single barunya hadir sebagai pelengkap. Menandai rilisnya album Sebuah Cerita, Mahen ingin mengajak penggemar untuk menyaksikan penampilan spesialnya dalam acara Vidio Music Corner.

Vidio Music Corner merupakan program musik eksklusif yang ditayangkan hanya di layanan streaming Vidio. Mahen tentunya akan membawakan lagu-lagu andalan yang ada di album terbarunya itu.

Mahen mengawali kariernya sebagai penyanyi cover di platform YouTube. Dan single pertamanya "Pura-Pura Lupa" sukses menghantarkan solois bernama Petrus Mahendra itu pada kepopuleran.

Selain "Pura-Pura Lupa", sejumlah hits yang pernah diluncurkan Mahen di antaranya "Luka Yang Ku Rindu", "Datang Untuk Pergi", "Cinta Selesai", dan "It's Okay To Not Be Okay".

Lantas, seperti apa penampilan Mahen di Vidio Music Corner? Jangan lewatkan live streaming acaranya pada, Jumat (2/7/2021) pukul 19.00 WIB. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 2 Juli 2021

Event: Vidio Music Corner

Bintang Tamu: Mahen

Pukul: 19.00 WIB

Link: Live streaming Vidio Music Corner

Jangan khawatir karena Vidio Music Corner dapat disaksikan secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.