Sukses

Klarifikasi Yuni Shara soal Kabar Dampingi Anak Nonton Film Dewasa: Saya Masih Waras

Akhirnya Yuni Shara buka suara soal pemberitaan media yang menyebutnya mendampingi anak menonton film dewasa. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Lampu sorot kembali mengarah ke Yuni Shara. Musababnya, pekan lalu, kakak kandung Krisdayanti ini menjadi bintang tamu video konten yang dipublikasikan kanal YouTube Venna Melinda.

Dalam video Seperti Apa Suami Idaman Yuni Shara? yang tayang pada 19 Juni 2021, Yuni Shara sempat menyinggung hubungan dengan kedua anaknya lalu membahas soal (maaf) film dewasa.

“Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Enggak mungkinlah ya anak-anak kita enggak nonton film por**, mau yang jenis anime atau jenis apa pun segala macam, akan ada,” ungkap ibunda Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santer Dikabarkan Media

“Jadi mendingan daripada gini-gini mending kita jadi teman saja, ‘Gimana nonton kayak gini, asyik ya?’ ‘Bunda jangan gini-gini.’ ‘Aduh biasa saja, Bro.’ Aku gitu,” ungkap Yuni Shara.

Rupanya, cuplikan pernyataan ini ramai diberitakan awak media, akun gosip, dan dikomentari warganet. Pro-kontra tepercik. Bahkan, dua media luar negeri yakni The Sun Inggris dan 7 News Australia ikut mewartakan.

3 dari 5 halaman

Sebagai Seorang Ibu

Gerah dengan pemberitaan ini, Yuni Shara akhirnya menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis (1/7/2021). Ia kecewa dan keberatan dengan pemberitaan tempo hari.

Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mengubah Arah Berita?

Klarifikasi ini menyertai sejumlah tangkapan layar kepala berita media daring. Yuni Shara menilai, pemberitaan soal menemani anak menonton film dewasa menggiring opini negatif.

Mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif... Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa,” lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Durung Gendheng Rek!

Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek??!! Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis" yang perempuan,” imbuh penyanyi kelahiran Batu, 3 Juni 1972.

Di pengujung klarifikasi, Yuni Shara menyatakan, “Ini hanya sebagian Kecil dari puluhan berita yang saya tampiilkan dan yang saya Anggap (rasanya Tidak mungkin hanya mengutip) Tkasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.