Sukses

Olla Ramlan Anggap Tak Ada Itikad Baik Nindy Ayunda untuk Bertemu

Olla Ramlan dikabarkan berseteru dengan Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda dikabarkan berseteru dengan Olla Ramlan. Hingga saat ini permasalahan keduanya masih belum tuntas. Malahan, istri Aufar Hutapea mengatakan belum ada itikad baik dari Nindy Ayunda untuk mengajaknya bertemu. 

“Saat ini sih belum ya," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olla Ramlan juga sepertinya masih sakit hati dengan Nindy Ayunda. Makanya, jika diajak bertemu pun, dia akan memikirkannya terlebih dahulu, apakah mau atau tidak.

“Nanti aku pikir pikir dulu," katanya singkat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Beritahukan Alasan

Sayangnya, Olla Ramlan tak memberitahukan alasan yang jelas kenapa dirinya masih memikirkan untuk mau tidaknya jika diajak Nindy Ayunda bertemu untuk menyelesaikan masalah mereka. 

"Memang aku nggak boleh pikir-pikir dulu? Orang lagi nembak pacaran aja pikir-pikir dulu," pungkasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Berkhianat

Seperti diberitakan, Olla Ramlan belum lama ini mengamuk di media sosial pribadinya. Dia menyebut kalau ada yang mencoba menusuknya dari belakang.

 

4 dari 4 halaman

Ditujukan ke Nindy

Usut punya usut, postingannya itu ditujukan untuk Nindy Ayunda. Olla Ramlan rupanya mendapat kiriman rekaman yang dia tahu betul kalau suara yang ada di dalamnya adalah Nindy Ayunda. 

Yang membuatnya marah, isi rekaman tersebut belakangan diketahui berisi pernyataan yang mengatakan kalau dirinya sudah berselingkuh dari sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.