Sukses

Annisa Pohan Positif Covid-19

Annisa Pohan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan menjadi salah satu selebritis yang terpapar virus Covid-19. Saat ini mantan presenter olahraga itu sedang menjalani isolasi mandiri. 

Kondisi Annisa Pohan yang positif Covid-19 disampaikan oleh Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

“Mbak Annisa positif Covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," ujar Herzaky kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AHY Sehat

Saat dikonfirmasi soal kondisi suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, Herzaky mengatakan AHY dalam kondisi sehat.

 

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

AHY juga diketahui ikut melakukan isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Annisa. 

“Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dengan pasien positif covid-19, yaitu Mbak Annisa," kata Herzaky.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Annisa

Herzaky mengatakan, kondisi Annisa saat ini stabil dan terus dimonitor oleh dokter. AHY dan keluarga memohon doa agar segera bisa sembuh. 

“Kondisi Mbak Annisa stabil, saat ini terus dimonitor oleh dokter. Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recovery dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.