Sukses

Selain Luna Maya, 6 Artis Ini Unggah Foto Jadul Saat Belum Terkenal

Luna Maya mengunggah foto saat masih jadul.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjadi cantik dan terkenal seperti saat ini, kehidupan artis Tanah Air layaknya orang biasa. Namun saat ini, beberapa artis bisa tampil glamour dengan penampilan yang serba wah. Salah satunya adalah Luna Maya

Siapa sangka, sebelum menjadi terkenal, buntang film The Doll dan beberapa artis lainnya hidup biasa saja dengan penampilan yang seadanya. Nah, bicara soal potret lawas mereka, beberapa artis Tanah Air ini tak segan untuk membagikannya ke publik. Tak terkecuali foto mereka ketika masih duduk di bangku sekolah. 

Penampilan mantan kekasih Reino Barack dan juga yang lainnya kala itu benar-benar mencuri perhatian warganet. Tentu saja banyak yang menilai penampilan mereka manglingi, namun ada juga yang masih terlihat sama alias awet muda. 

Siapa saja artis yang yang membagikan foto jadulnya? Seperti dilansir Dream.co.id, berikut deretan artisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Amanda Manopo

Gadis kelahiran 1999 ini mengawali kariernya sebagai seorang model iklan, lalu beranjak menekuni bidang seni peran dengan membintangi beberapa FTV hingga sinetron. Saat masih remaja, Amanda Manopo kerap kali berpenampilan dengan rambut panjang.

Namun sekarang, gadis keturunan Manado Spanyol dan Filipina itu mengubah penampilannya dengan rambut pendek, yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

3 dari 8 halaman

Luna Maya

Luna Maya adalah aktris berdarah Bali-Austria, yang mengawali kariernya sebagai model. Dia mulai terjun ke dunia seni peran pada tahun 2004 dengan menjadi pemeran pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Sejak remaja, Luna Maya sudah menunjukan paras cantiknya. Di beberapa foto jadulnya tersebut, bintang film Sabrina itu terlihat menawan walau pun tanpa riasan make up.

4 dari 8 halaman

Dian Sastrowardoyo

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini memulai kariernya di dunia entertainment saat memenangkan ajang Gadis Sampul di tahun 1996. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu sempat mengunggah foto lawasnya yang mengenakan kacamata saat di SMP dulu.

5 dari 8 halaman

Maia Estianty

Maia Estianti terdaftar sebagai alumni SMP Negeri 1 Surabaya, yakni sekolah menengah unggulan di kota pahlawan tersebut. Pada foto saat SMP dulu, wanita yang akrab disapa bunda Maia itu terlihat modis dengen mengenakan pakaian seragam sekolah. Rambutnya juga ditata sedemikian rupa, yang saat itu sedang trend di kalangan anak muda.

 

6 dari 8 halaman

Marion Jola

Marion Jola mengawali kariernya di industri entertainment dengan menjadi salah satu kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Berkat suara indahnya, gadis asal Kupang tersebut masuk dalam 10 besar, dan saat ini menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang sukses. 

Pada foto lamanya saat masih duduk di bangku sekolah menengah. terlihat Lala sudah senang untuk memotret dirinya sendiri. Rupanya, aura bintang dan kepercayaan diri Lala sudah terbangun sejak dulu.

7 dari 8 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diketahui pernah bersekolah di SMP Negeri 4 Depok, dan juga mengikuti ajang pemilihan gadis sampul. Namanya semakin meroket sebagai penyanyi dangdut saat single-nya yang bertajuk "Alamat Palsu" populer di tahun 2011.

8 dari 8 halaman

Nora Alexandra

Di sini kita bisa lihat bagaimana Nora zaman masih muda. Melihat foto itu, banyak sekali netizen yang menyoroti wajah Nora. Rupanya, banyak sekali netizen yang juga menyoroti wajah Nora. Mereka dengan kompak menyebut bila wajahnya tak berubah sejak dulu dan sekarang tetap cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.