Sukses

Dewi Sanca Fokus Berbisnis Durian, Rencana Buka Cabang di Kawasan Senen

Dewi Sanca tertarik menekuni dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama Dewi Sanca tak terdengar kabarnya. Mantan personel Trio Macan ini rupanya sedang menekuni dunia bisnis bersama sahabatnya yang bernama Ardan.

Ardan sendiri merupakan pemilik toko buah Saung Durian Sultan. Bersama sahabatnya itu, rencananya dia bakal membuka cabang di sejumlah wilayah di Jakarta.

"Aku rencananya mau buka di daerah Senen Jakarta Pusat. Bukanya kalau nggak di Ampera atau depan Atrium, nanti dilihat mana yang lebih bagus dan prospek," kata Dewi Sanca saat Grand Opening Saung Durian Sultan, Ciseeng, Bogor, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecinta Durian

Dewi Sanca sendiri dikenal sebagai pecinta durian, itu mengapa dia tertarik dengan bisnis kuliner durian.

"Aku sih paling suka pancake dan kalau ice cream sukanya rasa durian. Jadi berawal dari hobi makan durian ya lanjut mau berbisnis. Makanya aku belajar sama Bang Ardan karena dia udah puluhan tahun bisnis buah-buahan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Penjualan Durian

Sementara itu, dari segi ekonomi, berjualan durian juga dianggap cukup stabil di masa pandemi Covid-19.

"Awal-awal sih kita sempat ya pas lockdown Maret April sempat kita jatuh. Selanjutnya udah mulai membaik karena pasar udah bagus makanya kita berani buka di Ciseeng ini. Untuk kios grosir juga masih bagus penjualannya," ucap Ardan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.