Sukses

Rencana SM untuk NCT Tahun 2021, Promosi WayV hingga Grup Cabang Hollywood

Tahun ini juga akan ada NCT 2021, proyek serupa dengan tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - SM Entertainment masih punya banyak rencana untuk NCT, sepanjang tahun ini. Rencana ini diungkap dalam SM Congress Online yang digelar baru-baru ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (30/6/2021), pendiri SM Entertainment Lee Soo Man berbicara dengan Doyoung, Mark, dan Kun NCT mengenai rencana dari grup ini.

"Tahun ini, kami akan terus berpartisipasi dalam aktivitas yang menampilkan identitas NCT," kata Doyoung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

NCT U hingga WayV

Ia menjelaskan bahwa akan ada repackage dari album NCT, juga dari NCT 127.

"WayV juga bekerja keras untuk menyiapkan aktivitas mereka setelahnya. NCT U juga akan menyapa penggemar dengan kombinasi [anggota] yang baru tahun ini, jadi aku yakin NCTzen akan menikmatinya," kata dia menambahkan.

3 dari 5 halaman

NCT 2021

Tahun ini juga akan ada NCT 2021, proyek serupa dengan tahun lalu. "Kami akan bersiap untuk merilis konten yang akan memuaskan keingintahuanmu tentang jagat NCT yang tersembunyi, jadi mari bertemu di Kwangya secepatnya," tuturnya.

Kwangya sendiri, dipercaya sebagai dunia yang berbeda dengan yang ditempati kita saat ini.

4 dari 5 halaman

NCT Hollywood

Mereka juga berbicara mengenai NCT Hollywood, kerja sama SM dengan MGM. Seperti diketahui, dua perusahaan ini bekerja sama dalam produksi sebuah acara audisi di Amerika Serikat, untuk memilih anggota NCT Hollywood.

Doyoung menjelaskan bahwa Lee Soo Man akan menjadi produser bagi para anggora baru, sementara para anggota NCT akan ikut menjadi mentor.

"Aku gugup, tapi sangat menantikannya," tutur Doyoung.

5 dari 5 halaman

21 Kontestan

Dalam kesempatan ini Chairman MGM juga sempat menyampaikan informasi soal NCT Hollywood.

Ia menjelaskan, "21 kontestan yang beruntung akan dipilih untuk bergabung dengan SM di Seoul, Korea, dan melewati pelatihan K-Pop di di sana. Pemenangnya akan menjadi NCT Hollywood dan debut di Amerika Serikat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.