Sukses

Kepanikan Cut Meyriska Saat Roger Danuarta Dinyatakan Positif Covid-19

Cut Meyriska gambarkan suasana di rumahnya saat Roger Danuarta positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta terinfeksi Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Kondisi ini sempat membuat sang isti, Cut Meyriska, dilanda kepanikan.

Sebenarnya, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini adalah orang yang sangat memperhatikan protokol kesehatan dirinya juga keluarganya. Sebisa mungkin membiasakan keluarganya hidup bersih demi meminimalisir terpapar virus.

"Dulu kalau aku pikir misalnya positif gue rasanya mau nangis, ngomel-ngomel, karena aku tuh orangnya super duper bawel, ganti baju, cuci tangan, pakai masker, aku bawel orangnya. Super hati-hati, pakai ini itu, semprot semuanya," ujar Cut Meyriska di kanal YouTube-nya, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telepon Ussy

Saat menerima kabar bahwa suaminya positif Covid-19, Cut Meyriska langsung menghubungi tenaga medis dan sahabatnya, Ussy Sulistiawaty untuk meminta bantuan.

"Sampai akhirnya pas tahu positif aku nggak bisa marah, nggak bisa apa-apa, cuma diam, telepon dokter, telepon teman, dan telepon Kak Ussy," paparnya.

"Kak Ussy kasih tahu minum obat ini, ini, kita kan RS nya sama. Jadi minum ini aja pasti sama. Makasih kak Ussy udah bantu di saat aku benar-benar panik. Tapi bukan panik yang kayak gimana," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Duduk di Pojokan

Cut Meyriska menggambarkan keriwehan dirinya saat itu. Banyak hal yang harus dia urus terkait berbagai kebutuhan Roger Danuarta untuk menjalani isolasi.

"Sudah ngurusin, sampai aku duduk di pojokan sudut lantai, aku urusin semuanya, telepon segala macam sampai aku pesan buat PCR satu rumah. Itu malam-malam banget.

4 dari 4 halaman

Pisah Ruangan

Mereka kini tinggal di ruangan terpisah sampai Roger Danuarta dinyatakan pulih dari paparan virus.

"Aku juga minta tolong driver beli obat, cari air kelapa hijau, sambil pesan madu. Akhirnya obat datang semua, suami minum, kelar, lebih tenang, sudah nggak panik lagi. Aku akhirnya tidur di bawah sama mama dan anakku bertiga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.