Ifan Seventeen Ceritakan Proses Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

Oleh Aditia Saputra pada 01 Jul 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2021, 07:00 WIB
Citra Monica dan Ifan Seventeen
Perbesar
"Hari ini aku nganter Citra ketemu dokter di RS untuk program hamil. Dia semangat banget biar nanti calon dede bayinya sehat," tulis Ivan Seventeen dalam video singkat tersebut. (Instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica tak membuang waktu lama untuk memiliki anak.  Pasangan yang berbahagia ini baru saja memutuskan langsung menjalani program bayi tabung. 

Dalam unggahannya di Instagram, Ifan Seventeen memperlihatkan Citra Monica yang sudah menjalani tahapan program bayi tabung. Citra Monica baru saja menjalani pengambilan sel telur dari rahimnya.

“Bismillah pagi ini istriku lagi proses ovu temen-temen, jadi proses pengambilan sel telur nya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung," tulis Ifan Seventeen seperti dilihat di Instagramnya, Rabu (30/6/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Ifan Seventeen menemani Citra Monica program bayi tabung
Perbesar
Ifan Seventeen menemani Citra Monica program bayi tabung

Ifan Seventeen meminta doa agar proses program bayi tabung yang dilakukannya bersama sang istri bisa berjalan dengan lancar. 

“Doain lancar ya teman-teman, bismillah," ucap dia lagi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Respons

Citra Monica dan Ifan Seventeen
Perbesar
Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Ifan di akun Instagramnya. Terlihat Ifan sedang mengantar sang istri melakukan pemeriksaan ke dokter. Senyuman bahagia pun terlukis di wajah Citra. (Instagram/ifanseventeen)

Tak berjalan lama, unggahan Ifan langsung dibanjiri komentar warganet, ada yang turut bahagia dan mendoakan keduanya.

“Bismillah, lancar semua.. Kami mendoakan yg terbaik," kata Rizal Armada.

“Bismilllah ya Allah lancar buat Kak," kata akun ifanatic_samarinda.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penasaran

Namun tak sedikit pula yang penasaran kenapa Ifan dan Citra menjalani program bayi tabung, padahal keduanya baru menikah.

“Maaf cuma sekedar bertanya ..knpa harus menjalani seperti itu ..apa kah mempunyai masalah??secara baru bgt menikah," kata akun sania.nia31.

“Baru nikah sebentar kok Uda promil tuh kenapa kak..yah keppo ak dr kmren..maaf yah," kata akun ana_rudhi.

“bukanya gak mau berusaha dlu malah langsung bayi tabung... hadeh...kecuali klo udh nikah bertahun2 baru boleh bayi tabung...!!!," kata akun darawidyanto.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya