Sukses

Ifan Seventeen Ceritakan Proses Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

Ifan Seventeen dan istrinya Citra Monica ingin segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica tak membuang waktu lama untuk memiliki anak.  Pasangan yang berbahagia ini baru saja memutuskan langsung menjalani program bayi tabung. 

Dalam unggahannya di Instagram, Ifan Seventeen memperlihatkan Citra Monica yang sudah menjalani tahapan program bayi tabung. Citra Monica baru saja menjalani pengambilan sel telur dari rahimnya.

“Bismillah pagi ini istriku lagi proses ovu temen-temen, jadi proses pengambilan sel telur nya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung," tulis Ifan Seventeen seperti dilihat di Instagramnya, Rabu (30/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Ifan Seventeen meminta doa agar proses program bayi tabung yang dilakukannya bersama sang istri bisa berjalan dengan lancar. 

“Doain lancar ya teman-teman, bismillah," ucap dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Tak berjalan lama, unggahan Ifan langsung dibanjiri komentar warganet, ada yang turut bahagia dan mendoakan keduanya.

“Bismillah, lancar semua.. Kami mendoakan yg terbaik," kata Rizal Armada.

“Bismilllah ya Allah lancar buat Kak," kata akun ifanatic_samarinda.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Namun tak sedikit pula yang penasaran kenapa Ifan dan Citra menjalani program bayi tabung, padahal keduanya baru menikah.

“Maaf cuma sekedar bertanya ..knpa harus menjalani seperti itu ..apa kah mempunyai masalah??secara baru bgt menikah," kata akun sania.nia31.

“Baru nikah sebentar kok Uda promil tuh kenapa kak..yah keppo ak dr kmren..maaf yah," kata akun ana_rudhi.

“bukanya gak mau berusaha dlu malah langsung bayi tabung... hadeh...kecuali klo udh nikah bertahun2 baru boleh bayi tabung...!!!," kata akun darawidyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.