Sukses

Britney Spears Ngamuk, Merasa Dipermalukan Paparazi dan Sebut Fotonya Diacak-acak

Britney Spears tak segan untuk ngegas dalam memberikan teguran kepada paparazi.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears punya sejarah panjang dengan paparazi. Para pewarta foto ini mengekor jejak kekasih Sam Asghari, termasuk saat berlibur.

Hal ini terjadi pula ketika ia sedang berada di Maui, Hawaii.

Kesabaran ibu dua anak ini sampai di ambang batas. Ia mengunggah video pendek di akun Instagram terverifikasinya untuk menumpahkan unek-unek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sungguh Gila

"Jadi ada di Maui sekarang sungguh gila...para pap tahu keberadaanku dan benar-benar enggak enak!!!!" tulisnya di caption dalam unggahan hari ini, Rabu (30/6/2021).

3 dari 5 halaman

Wajah-Wajah Konyol

"Susah pergi ke mana pun karena wajah-wajah konyol ini terus muncul mengambil fotoku," keluh pelantun "Baby One More Time." Tak cuma ini, Britney merasa citra dirinya pun diutak-atik.

"Mereka tak hanya mengambil gambarku tapi juga mendistorsi tubuhku dan mengacak-acak gambarnya dan ini memalukan!!!!" Britney menyayangkan.

4 dari 5 halaman

Tak Sopan dan Jahat

Britney Spears tak segan untuk ngegas dalam memberikan teguran kepada paparazi.

"Aku tahu tubuhku tidak sempurna, tapi aku ENGGAK terlihat seperti yang mereka gambarkan. Tak sopan dan jahat sekali pap, BAN***T KALIAN DAN PERGI SANA SI***N," pemilik album In The Zone mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Yang Boleh, yang Terlarang

Unggahan ini juga dilengkapi dengan video tentang apa yang boleh dan terlarang dilakukan kepadanya. Salah satu yang terlarang adalah berbicara dengannya saat ia sedang mengirim pesan via ponsel.

Hal lain, adalah soal foto-foto dirinya. "Ini adalah tubuhku!!! Setop mengutak-atik gambarku dan menyuntingnya sampai terlihat memalukan!!!" tulis Britney lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.