Sukses

Mantan Karyawannya Meninggal Karena Covid-19, Zaskia Sungkar Sampaikan Pesan Ini untuk Masyarakat

Zaskia meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, terlepas dari banyaknya perdebatan mengenai Covid-19 ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar turut prihatin atas lonjakan angka Covid-19 di Indonesia yang kian hari kian meningkat. Apalagi, saat ini virus tersebut telah menjangkit ke orang-orang terdekatnya.

Mulai dari tetangga, hingga banyak anggota keluarganya diketahui positif Covid-19. Hal itu tentu saja membuat istri Irwansyah itu sedih.

"Setiap hari denger berita sedih dari circle sendiri 😭 beberapa anggota keluarga ku yg lagi positif ada yg lagi berjuang sembuh dari mulai yg hanya terpapar dan yg kondisinya buruk 😭," tulis Zaskia Sungkar melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (30/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Malahan, mantan karyawannya ada yang sampai meninggal karena Covid-19. Ia menjadi saksi bagaimana mantan karyawannya itu semula begitu bugar sebelum terpapar virus tersebut.

"X Karyawan @sungkarsfamily meninggal semalem karna covid 😭 innalillahi wa innailaihirojiun. dari sehat2 aja 3 minggu yg lalu pas meeting sebelum terpapar covid," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Saling Menjaga

Dari situ, Zaskia meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, terlepas dari banyaknya perdebatan mengenai Covid-19 ini.

"Percaya atau gak percaya covid atau apapun itu , yg jelas nyatanya semua milik Allah . Alangkah elok nya kita ber ikhtiyar saling menjaga , semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," tutup Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Lingkungan Keluarga

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengumumkan bahwa anggota keluarganya dan orang-orang di lingkungannya telah terkonfirmasi positif Covid-19.

"Opa, tante aku sama om aku positif semua, semalam baru dikabarin. Tetangga mamanya Irwan kanan kiri semuanya positif. Aduh naudzubillah, ini lagi benar-benar banyak banget, kalian harus jaga. Kita tuh malah sudah lama banget nggak keluar," kata Zaskia Sungkar di YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (29/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.