Sukses

Putra Cut Meyriska Jatuh dan Kepalanya Terbentur Besi Akibat Pengasuh Lalai, Terekam Kamera CCTV

Cut Meyriska berbagi cerita soal kejadian tak mengenakkan yang dialami putranya, Shaquille Kaili Danuarta. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Juni 2021, bulan penuh ujian bagi keluarga Roger Danuarta. Salah satunya, diceritakan Cut Meyriska di jagat maya. Putranya, Shaquille Kaili Danuarta, jatuh dari dipan akibat kelalaian pengasuh.

“Tepat di tanggal 7 hari Senin, Shaquille sudah bisa merangkak sudah mulai aktif, dia tinggalin di dipan. Dipan kecil kayak sofa kecil, tapi enggak ada sandarannya, enggak ada pinggirannya. Jadi cuma lurus begitu saja,” ujar bintang sinetron Catatan Hati Sorang Istri.

Alhasil, kepala Shaquille terbentur besi bagian bawah alat pengayun. Semula, Cut Meyriska maklum karena Shaquille sedang aktif-aktifnya. Karenanya, dibutuhkan pengawasan ekstra dari pengasuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelalaian Dia

“Tapi kalau ditinggal itu kan salahnya dia, kelalaiannya dia. Bukan berarti aku enggak pernah ngingetin dia. Selama dia kerja satu bulan setiap hari aku sampai punya buktinya CCTV segala macam,” Cut Meyriska memaparkan.

Dengan telaten, bintang film Yowis Ben memberi contoh persiapan mandi ganti baju, dan lain-lain. Cut Meyriska selalu mengajari namun tak pernah dipraktikkan oleh pengasuh.

3 dari 5 halaman

Aku Langsung Lari

Hari itu, Cut Meyriska berada di lantai bawah untuk mencocokkan jadwal tiga film yang dibintanginya. Tiba-tiba ia mendengar suara benturan cukup keras. Naluri keibuannya tersenggol.

“Aku langsung lari. Aku tahu itu anak aku jatuh sebelum anaknya menangis. Pas aku sudah sampai tangga tengah tiba-tiba Shaquille nangis keras. Aku playback CCTV, aku putarin semuanya. Ya, dia tinggal anak aku,” sesalnya.

4 dari 5 halaman

Pengasuh Disebut Tidak Jujur

Yang bikin Cut Meyriska makin gondok, pengasuh tidak jujur terkait insiden yang menimpa Shaquille. Sampai di sini kesabaran Cut Meyriska habis. Ia pun menyodorkan bukti.

Pengakuan ini disampaikan Cut Meyriska dalam video Baby Shaquille Jatuh Gara-gara… yang dipublikasikan kanal YouTube Chika Rioger Journey, pada 28 Juni 2021. 

5 dari 5 halaman

Tunjukkan CCTV

“Sampai akhirnya aku tunjukkinlah ini CCTV, ada suaranya. Jangan bohong. Aku enggak suka sama orang bohong. Aku tahu kamu panik tapi kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakukan,” Cut Meyriska menyambung.

“Aku cek keadaannya Shaquille ada benjol apa enggak, alhamdulillah banget. Shaquille enggak ada benjol enggak ada apa,” aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.