Sukses

Komentar Kocak Tata Janeeta karena Bayinya Dianggap Lebih Mirip Raden Brotoseno

Di tengah kebahagiannya, Tata Janeeta merasa sedih dan sakit hati dengan beberapa komentar tentang anaknya. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Raden Brotoseno pada Jumat (25/6/2021) lalu. Persalinan tersebut ternyata berlangsung lebih cepat dari perkiraan awal yang jatuh pada pertengahan Juli 2021.

Di tengah kebahagiaannya itu, mantan personel Maha Dewi itu merasa sedih sekaligus sakit hati dengan beberapa komentar tentang anaknya. Memang, diketahui bahwa paras sang putra begitu identik dengan Raden Brotoseno.

Sambil bercanda, ia mengaku sakit hati karena merasa tak dianggap sebagai ibu kandung Erlangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

"Sakit hatiku, setiap komen (mirip) bapaknya terus, aku enggak dianggap," ucap Tata sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Identik

Raden Brotoseno membenarkan ucapan sang istri. Ia mengakui memang kerap meledek istrinya karena sang putra lebih mirip dengannya.

"Mengenai wajah putra kami, memang 80 persen mirip semua. Sampai pagi pun lucu-lucuan sama Tata, wajahnya mirip saya.  Saya kasih buktinya," timpalnya.

"Miris ya Allah kenapa enggak mirip aku. Kata Mas Broto, mirip kupingnya kayak aku, enggak apa-apa deh," timpal Tata kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski begitu, Tata dan Brotoseno sangat bersyukur karena anak pertama mereka lahir dalam kondisi sehat dan sempurna. Mereka berharap Erlangga bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Yang penting Erlangga sehat. Fisik, pendengaran, hal-hal lain banyak, dokter bilang so far dalam keadaan baik. Itu yang bsa dikasih tahu," kata Brotoseno.

"Yang penting anak sehat. Kalau mirip bapaknya enggak apa-apa, semoga anaknya baik ya," sambung Tata Janeeta kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.