Sukses

Ardhito Pramono Hingga Gading Marten Hadir di Perayaan Ultah Wulan Laura

Wulan Laura menggelar pesta ulang tahun ke-17.

Liputan6.com, Jakarta - Seleb TikTok Wulan Laura baru saja menggelar pesta ulang tahun yang ke-17. Momen spesial tersebut dilangsungkan di Agra Grand Ballroom, Cianjur, Jawa Barat pada Kamis, 24 Juni 2021.

Pesta ulang tahun ini juga turut dihadiri oleh Gading Marten hingga Ardhito Pramono. Potret Gading dan Ardhito pun terpajang di akun Instgaram milik direktur sebuah perusahaan ini.

"Saya Nyempil ikutan ahhahahh," tulis gading Maten dalam kolom komentar unggahan Laura pada Senin (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potren Gading dan Ardhito

Dalam unggahan tersebut, Gading Marten berdiri menyaksikan pemotongan kue ukang tahun Wulan Laura yang berukuran raksasa. Sementara Ardhito Pramono tampil bernyanyi dengan suara merdunya.

Wulan Laura pun mengungkap rasa bahagia serta rasa syukur dapat melewati momen ultah ke-17 yang begitu spesial. Di umurnya yang masih belia, dia juga sudah diberi kepercayaan memegang perusahaan.

3 dari 4 halaman

Pegang Perusahaan

"Ini acara sweet seventeen aku, aku senang banget. Di usia ketujuh belas ini, Alhamdulillah aku udah dipercaya mama untuk terjun langsung memegang perusahaan," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (29/6/2021).

"Tapi aku kan masih SMA, jadi memang belum fokus ke perusahaan, makanya aku sekolah sambil belajar bisnis. Dulu mama juga terjun ke bisnis saat umurnya lebih dini dari aku. Mudah-mudahan aku sukses seperti mama," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Fokus Pendidikan

Kendati demikian, ia bakal tetap fokus dengan pendidikan.

"Tetap aku harus fokusnya ke pendidikan. Bagi waktu. Untungnya kantor dan sekolah aku masih satu wilayah, jadi nggak jauh-jauh banget. Mama ngasih waktu ke aku fleksibel," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.