Sukses

Christina Aguilera Unggah Foto Jadul Bareng Britney Spears, Disertai Pesan: Dia Layak Dapat Dukungan Dunia

Christina Aguilera akhirnya buka suara soal apa yang menimpa rekan sejawatnya, Britney Spears, lewat akun medsos terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Christina Aguilera akhirnya buka suara terkait gugatan conservatorship yang diajukan Britney Spears dan ramai diberitakan media bulan ini. Ia menulis pesan terbuka lewat Instagram Stories, Selasa (29/6/2021), waktu Indonesia.

Pesan yang sama dicuit dalam sebuah utas oleh pelantun “Genie in the Bottle” dan “Dirrty” di akun Twitter terverifikasinya. Yang mengharukan, penyanyi berjuluk Xtina ini mengunggah foto masa kecil bersama Britney.

Dalam utas itu, Christina Agulera memberi dukungan moral buat Britney agar terbebas dari hak conservatorship yang dipegang ayahnya, Jamie Spears. Menurutnya, Britney berhak memperoleh kebebasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keyakinan dan Keputusasaan

Keyakinan dan keputusasaan dari permohonan kebebasan ini membuat saya percaya bahwa orang yang pernah saya kenal ini telah hidup tanpa belas kasih atau kesopanan dari mereka yang memegang kendali,” cuit peraih 6 Piala Grammy itu.

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang gugatan, Britney Spears mengaku kebahagiaannya terenggut sejak conservatorship diterapkan dalam hidupnya 13 tahun terakhir. Di medsos, ia mengaku hidup dalam penyangkalan.

 

3 dari 5 halaman

Dalam Tekanan

Hampir setiap hari ia menangis dan depresi. Britney Spears minta maaf kepada publik termasuk fans karena berahun-tahun pura-pura bahagia. Ia memohon kepada hakim untuk mengakhiri conservatorship yang menjeratkan.

Karenanya, Christina mencuit, “Untuk seorang wanita yang telah bekerja di bawah kondisi dan tekanan yang tak terbayangkan oleh banyak orang, saya berjanji kepada Anda bahwa dia layak mendapat kebebasan untuk menjalani hidupnya yang paling bahagia.”

 

4 dari 5 halaman

Hatiku Tertuju Pada Britney

Di pengujung pesan, Christina Aguilera menggarisbawahi pentingnya dukungan dunia kepada Britney Spears. Pemilik album Stripped dan Back To Basics ini ingin berbagi hati dengan Britney.

Hatiku tertuju pada Britney. Dia layak mendapatkan semua cinta dan dukungan yang NYATA dari dunia,” tutupnya. Hingga artikel ini disusun, utas Christina Aguilera disukai 130 ribuan orang dan dicuit ulang lebih dari 25 ribu kali.

5 dari 5 halaman

Romantika Britney dan Xtina

Dukungan Christina Aguilera kepada Britney Spears menyita perhatian dunia mengingat mereka debut pada tahun yang sama, yakni 1999. Britney meroket lewat album Baby One More Time yang terjual 25 juta keping di seluruh dunia, salah satu yang terlaris dalam sejarah.

Sementara tiga single dari album debut Christina Aguilera memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Keduanya bersaing di kategori Pendatang Baru Terbaik Grammy Awards 2000. Komite Grammy memenangkan Xtina yang kemudian dijuluki The Voice of Generation.

Namun, banyak pemerhati musik menyebut ikon pop milenium baru adalah Britney Spears. Sempat dikabarkan jadi rival, seiring waktu, Xtina dan Britney membuktikan isu ini tak sepenuhnya tepat. Kini, Christina menunjukkan cintanya untuk Britney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.