Sukses

Keluarga Besar Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Positif Covid-19

Cerita Zaskia Sungkar soal keluarga dan asistennya yang terpapar virus.

Liputan6.com, Jakarta - Angka positif Covid-19 di Indonesia sedang positif. Bahkan keluarga besar Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar juga ikut terkena dampaknya.

Istri Irwansyah itu mengatakan bahwa banyak anggota keluarganya yang terpapar Covid-19. Hal ini membuatnya bersedih sekaligus khawatir.

"Opa, tante aku sama om aku positif semua, semalam baru dikabarin," kata Zaskia Sungkar di YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (29/6/2021).

"Tetangga mamanya Irwan kanan kiri semuanya positif. Aduh naudzubillah, ini lagi benar-benar banyak banget, kalian harus jaga. Kita tuh malah sudah lama banget nggak keluar," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asisten Serrumah Juga Terpapar

Namun ada kisah yang lebih menegangkan. Zaskia mengungkap bahwa satu asisten di rumahnya juga terpapar Covid-19. Mereka memiliki kontak yang sangat erat.

"Karena malamnya Ukkasya agak rungsing, paginya aku putusin buat PCR, pas banget asistenku juga belum sempat kan, ya sudah bareng. Kita semobil, satu lift bareng di rumah, terus sampai atas dia masih nyiapin barang aku. Terus lumayan bercanda sama Ukkasya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Hasil Keluar

Setelah hasil PCR keluar, asisten Zaskia dinyatakan positif, sementara yang lainnya negatif.

"Aku nggak tahu dia sakit, ternyata pas hasilnya keluar, posisi lagi di kamar terus ada asisten Irwan di meja makan sama asisten aku, setelah terima hasil, baca 'Kamu positif'," paparnya.

4 dari 4 halaman

Isolasi

Sesaat setelah mendengar asistennya positif, reaksi Zaskia Sungkar adalah bingung, mengingat sebelum hasil keluar, mereka sempat berinteraksi cukup intens.

"Aku di kamar langsung loncat dari kasur. Terus gimana dari tadi gue bareng, ya sudah itu takdir yang nggak bisa dihindari. Akhirnya semua yang hari itu ada di lantai ini kita isolasi semua. Jadi hasil PCR kita semua negatif saat itu kecuali satu orang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.