Bermula dari Endorse, Malika Talie Kini Memiliki Brand Skincare Sendiri

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Jun 2021, 17:01 WIB
Diperbarui 29 Jun 2021, 19:48 WIB
Malika Talie (ist)
Perbesar
Malika Talie (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan pesinetron Malika Talie sukses membuat dirinya jadi buruan endorsement. Para penyedia produk perawatan kulit, terutama wajah, menjadikan bintang sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji  sebagai model iklan produknya melalui cara endorse.

Dara kelahiran 12 November 1994 ini memang menyukai produk perawatan kulit atau lazim disebut skincare. Apalagi, kata dia, produk yang diberikan kepadanya memiliki kemampuan membuat wajahnya menjadi cerah bersinar.

"Aku tuh suka banget belanja skincare. Dan aku juga sering banget di-endorse sama produk kecantikan,” ujar Malika saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ide Bisnis

Malika Talie (ist)
Perbesar
Malika Talie (ist)

Seiring dengan banyaknya produk kecantikan yang ia coba, Malika kemudian menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis. Diam-diam, ia memiliki ide membuat sendiri skincare yang punya kualitas jauh lebih baik.

"Iya jadi sekarang aku lagi fokus untuk bisnis skincare brand-nya namanya Atalie Beautyskin. Aku membuka usaha ini karena sesuai dengan passion aku," dia mengungkapkan.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesempatan

Malika Talie (ist)
Perbesar
Malika Talie (ist)

Pengisi acara kuliner di Trans 7 itu menjelaskan, semua bahan skincare yang diproduksinya sudah terjamin aman karena lulus uji BPOM. Kini, ia bisa membagikan secara langsung rahasia kecantikannya.

"Kan banyak yang tanya juga kalau aku pakai perawatan muka apa. Jadi ini kesempatan buat aku bisnis skincare, karena lebih menjual,” Malika menguraikan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga Mulai Rp280 Ribu

Malika Talie menjual produk skincarenya dalam tiga paket, yang dimulai dari harga Rp280 ribu. Ia menjamin produk skincarenya aman digunakan.

“Produk Atalie Beautyskin dibuat di lab ternama yang sudah ada legalitas dari pemerintah, jadi sudah terjamin sangat aman. Kandungan bahannya ada glutathione vit C dan niacinamide yang efektif untuk mencerahkan," Malika membeberkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mulai Diminati

Malika bersyukur meski produk skincarenya baru empat bulan diperkenalkan, ia sudah memiliki pelanggan setia. Bahkan, kata dia, pesanan untuk produk skincarenya meningkat drastis selama pandemi.

"Tiap hari ada saja yang order, dan kita sudah ada distributor di Kota Balikpapan dan Makassar. Dan di sini aku juga buka sistem member reseller dan distributor, bisa cek di akun Instagram @ataliebeautyskin,” kata Malika.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya