Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Alya Merawat Kevin yang Sakit, Episode Selasa 29 Juni 2021 Malam

Buku Harian Seorang Istri makin bikin geregetan pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri kali ini: mobil Dewa berhenti depan rumah Farah, ibunya. Ada Dewa. Pasha dan Nana di situ. Nesta nggak ada.  Nana dengan cemas minta maaf sama Dewa... Mereka masuk.. Ternyata Farah sudah nunggu dan langsung tanya sama Nana soal laporan keuangan butik?

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Nana sudah mau akui semuanya. Tapi tiba-tiba Nesta masuk dan kasih semua keuangan lengkap termasuk bukti transfer. Nana kaget.

Sementara itu Alya merawat Kevin.. Dan Kevin yang demam malah mengigau dan pegang tangan Alya.. Sebut Alya Claudia.. Alya jadi mikir, Claudia-nya Kevin dan Dewa itu?

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Marah dan Ketus

Nana lihat Dewa masih marah dan ketus. Nana sedih banget dan mikir gimana caranya agar suaminya itu mau maafin dia?

Nana pesankan makanan kesukaan Dewa. Tapi Dewa tetap diam. Nana rayu Dewa, tapi tetap diam. Dewa malah bilang dia marah karena ada masalaah seperti itu, kenapa nana nggak cerita sama dia.. tapi Pasha tau?! Padahal Dewa suaminya.

3 dari 3 halaman

Curiga

Pasha mau ke paviliun. Lula kejar dan tanya apa sebenarnya yang terjadi. Pasha jelasin.. Tiba-tiba Pasha tanya ke Lula.. Kayak apa kriteria cowonya? 

Roni keluar kamar. Di ruang tamu dia lihat Farah lagi konsultasi sama Suketi soal Nana.. Roni jadi curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini