Sukses

Demi Anak, Rizki 2R Ingin Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

Rizki 2R jawab kemungkinan rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Rizki 2R mengungkap bahwa dia telah menalak cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Talak dijatuhkan saat pernikahan mereka baru berusia sebulan.

Tampaknya, seiring berjalannya waktu hati keduanya melunak. Apalagi mereka telah dikaruniai buah hati bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Demi anak, Rizki 2R berniat untuk rujuk. Hal ini disampaikan oleh mantan kekasih Lesti Kejora itu dalam sebuah kesempatan.

"InsyaAllah sih, karena memang untuk kebaikan bersama sih, untuk anak juga kan, untuk masa depan anak," kata Rizki 2R dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Introspeksi

Keduanya pun sudah melalui proses mediasi dan telah menyadari kekurangan masing-masing.

"Omongan kemarin alhamdulillah kita berusaha menenangkan diri, mediasi diri masing-masing, introspeksi diri masing-masing, kekurangan Iki apa, kekurangan Nadya apa. Bahkan nanti kita akan catat, kekurangan-kekurangan seperti apa," terangnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Komunikasi antara Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu pun masih berjalan sangat baik. Itu semua dilakukan demi buah hati mereka.

"Komunikasi alhamdulillah lancar. WhatsApp terakhir paling nanya kabar, telepon, video call," ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Konflik

Konflik rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu memang sudah tercium sejak awal mereka menikah. Bahkan Rizki 2R sempat dikabarkan ingin melakukan tes DNA kepada sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.