Sukses

Setelah Song Joong Ki, Tiffany Young Digaet untuk Bintangi Drakor Baru JTBC

Seperti apa peran yang dimainkan Song Joong Ki dan Tiffany Young?

Liputan6.com, Seoul - Setelah mendekati Song Joong Ki, JTBC membidik nama beken lain untuk terlibat dalam drama Korea anyar yang bakal digarap. Sosok tersebut tak lain adalah anggota SNSD, Tiffany Young.

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/6/2021), SPOTV News mewartakan bahwa Tiffany SNSD telah masuk dalam jajaran pemain drakor yang berjudul harfiah Chaebol Family’s Youngest Son ini.

Pihak JTBC akhirnya mengklarifikasi pemberitaan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kirim Tawaran

Mereka membenarkan bahwa mereka menginginkan keterlibatan Tiffany dalam proyek ini.

"Kami mengirimkan tawaran casting untuk Chaebol Family’s Youngest Son kepada Tiffany. Hal ini belum dikonfirmasi," tutur mereka.

3 dari 5 halaman

Orang Korea dari Luar Negeri

Bila tawaran ini diterima oleh Tiffany, artinya ia akan debut di layar kaca lewat drama ini. Namun ia sudah punya pengalaman akting. Salah satunya sebagai aktris teater musikal Chicago, sebagai bintang utama Roxie Hart, yang menuai pujian lewat performanya.

Dalam drakor ini, Tiffany ditawari peran wanita Korea Selatan yang sempat tinggal di luar negeri. Karakter ini mirip dengan wanita 31 tahun ini, yang merupakan kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat.

4 dari 5 halaman

Dari Web Novel

Dalam drakor yang diangkat dari web novel ini, Song Joong Ki sendiri dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama Jin Do Joon. Aktris Shin Hyun Been juga tengah didekati untuk membintangi drama ini.

5 dari 5 halaman

Anak Bungsu Keluarga Tajir

Drakor ini mengisahkan seseorang yang dibunuh, setelah dijebak dalam tuduhan penggelapan dana di keluarga tajir tempatnya mengabdi selama 10 tahun. Ia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu di keluarga ini dan berniat membalas dendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.