Sukses

Almarhum Aria Baron eks GIGI Punya Riwayat Penyakit Diabetes

Adik ungkap riwayat penyakit Aria Baron.

Liputan6.com, Jakarta - Aria Baron mantan gitaris GIGI mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Subroto pada Selasa (29/6/2021). Sebelum meninggal dunia, dia sempat terpapar virus Covid-19.

Info terbaru mengatakan bahwa Aria Baron Suprayogi memiliki riwayat penyakit diabetes. Hal ini diungkap oleh adik almarhum yang bernama Mawar.

"Ada diabetes dia," kata Mawar saat dihubungi pada Selasa (29/6/2021) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya jenazah Aria Baron akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden, Karawang Jawa Barat, Selasa (29/6/2021).

"Iya benar. Jam 10.15 WIB tadi di RSPAD. Kurang tahu ya lagi nunggu keluar, nunggu ambulans juga. Mungkin sekitar jam 13.00 berangkat dari RSPAD," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sakit

Menurut sang adik, Aria Baron sudah sakit sejak awal Juni 2021. Dia sempat menjalani isolasi di Wisma Atlet sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

"Sakitnya mulai dari tanggal 3 (Juni 2021) ya. Tanggal 7 masuk ke Wisma Atlet. Beberapa hari di sana ke RS Polri, di RSPAD 14 hari," ujar Mawar. 

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun menulis ucapan belasungkawa. Mereka juga mendoakan kepergian sang mantan gitaris GIGI.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fuanhu Semoga Almarhum husnul khatimah," tulis Rizal Armada.

"Innalilahi wainnaillaihi rojiun .. turut berduka kang," tulis Baim Wong.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun kang. GBU kang Baron... Turut berduka buat keluarga kang Baron dan keluarga besar GIGI," kata Giring. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.