Sukses

6 Gaya Kirana Larasati dan Buah Hati Jalani Pemotretan, Dilarang Bertanya Soal Suami

Artis Kirana Larasati sering membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Kirana Larasati sering membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Aktivitas masak hingga menyelam, terpampang di akun media sosial milik pemain sinetron Azizah ini.

Ia terbilang jarang mengunggah foto dengan sang anak. Namun baru-baru ini, Kirana Larasati mengunggah hasil dari sesi pemotretan bersama buah hatinya, Kyo Karura Gantama. Anak laki-laki pendukung film Perempuan Punya Cerita ini lahir pada tahun 2016, dari pernikahannya dengan Tama Gandjar yang berakhir dengan perceraian pada tahun 2017.

Kekompakan ibu dan anak ini dibanjiri pujian dari warganet. Beberapa rekan artis juga memuji ketampanan putra tunggalnya itu. Aktris yang terakhir bermain film Rumput Tetangga (2019) ini juga mengunggah video pendek berisi suasana saat pemotretan dengan Kyo.

Tampak bocah 5 tahun ini terlihat bersemangat dan tidak rewel ketika sesi foto berlangsung. Berikut 6 Gaya Kirana Larasati dan Kyo, anak laki-lakinya yang dirangkum Liputan6.com dari akun pribadinya, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cium Tangan

Kyo tampak berdiri di atas balok dan mencium tangan sang ibunda. “Rising a Gentleman,” tulis bintang sinetron Benci Bilang Cinta ini. Kyo dan Kirana Larasati kompak memakai kostum serba putih. Artis Maya Septha memuji Kirana, "syantiikk."

3 dari 7 halaman

Jangan Tanyakan Ini

Seolah mengantisipasi, pada foto ini Kirana mewanti-wanti pertanyaan dari followernya. “Yang nanyain kenapa fotonya cuma berdua suaminya mana w (emoji mengepalkan tangan/menonjok) ya,” tulis wanita 33 tahun ini.

4 dari 7 halaman

Syarat Calon Pendamping

Pemain sinetron Tangisan Issabela tampak memeluk Kyo. Ia pun mengungkap syarat jika ada pria yang ingin menjadi anggota keluarga mereka.

“Kalau mau jadi additional member ke hidup kita harus yang bikin tambah seneng yaaa bukan yang nyusahin thank yawww,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Pria Favorit

Wanita kelahiran 29 Agustus 1987 ini juga mengunggah video pendek yang menunjukkan suasana pemotretan. Kyo sang buah hati tampak kooperatif dan tidak rewel. “My favorite gentleman,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Digendong

Kyo terlihat nyaman saat digendong pemain sinetron Kesetiaan Cinta itu. Ia pun tersenyum sesuai arahan fotografer dan ibunya.

7 dari 7 halaman

Saling Pandang

Berganti kostum, kali ini Kyo memakai jas hitam sementara Kirana dengan dress berwarna silver. Keduanya berpose saling pandang. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.