Sukses

Indro Warkop Negatif Covid-19 Setelah 8 Hari Isolasi Mandiri, Ucap Syukur dan Minta Maaf

Indro Warkop sampaikan kabar baik. Setelah delapan hari isolasi mandiri, ia dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop menambah panjang daftar artis yang sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia ini disampaikan personel Warkop DKI di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (29/6/2021).

Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali,” tulis pelawak bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro.

Status negatif Covid-19 menguatkan komitmen sang komedian untuk terus menerapkan protokol kesehatan, fokus memperbaiki diri, dan menghindari pikiran negatif di tengah situasi yang tak pasti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit dan Membingungkan

Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga,” seniman kelahiran Purbalingga, 8 Mei 1958 membeberkan.

Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat,” Indro Warkop menyambung.

3 dari 5 halaman

Mohon Maaf dan Maklum

Ia menyadari, status positif Covid-19 tempo hari memantik efek domino. Sejumlah pekerjaan terkoreksi apalagi Indro Warkop punya riwayat penyakit diabetes dan jantung.

Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala & tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja.Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya,” cuitnya.

4 dari 5 halaman

Makin Sadar Masih Disayang

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop berterima kasih untuk tenaga kesehatan untuk dedikasi mereka di tengah pandemi. Syukur juga disampaikannya kepada sahabat yang penuh perhatian.

Terima kasih atas semua cinta yg dikirimkan keluarga dan teman2. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang2 daripada yang tidak,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Bergejala Berat

Pernyataan ini diunggah Indro Warkop bersama foto hasil swab test PCR tertanggal 28 Juni 2021. Sejumlah selebritas menyelamati Indro Warkop. “Alhamdulillah Pak De,” seru Marsha Timothy di kolom komentar. “Alhamdulillah sehat-sehat,” Audy menyahut.

Diberitakan sebelumnya, Indro Warkop mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 23 Juni 2021. “Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua,” pinta Indro kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.