Sukses

Lala Karmela Nangis Dinyatakan Negatif Covid-19, Isolasi Mandiri 14 Hari di Rumah Zaskia Adya Mecca

Diam-diam Lala Karmela ternyata positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di kediaman Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela rupanya positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah sahabatnya, Zaskia Adya Mecca, di Jakarta Selatan. Maklum, kediaman itu kosong mengingat tuan rumah kini tinggal di Yogyakarta.

Senin (28/6/2021), Lala Karmela mengabarkan, telah pulang ke rumah setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Kini, bintang film Ngenest dan Bukaan 8 telah pulang ke rumah setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Ini disampaikan Lala Karmela di akun Instagram terveferifikasinya. Pemilik album Stars dan Between Us bungah bisa bertemu orangtua lagi meski tetap pakai masker dan menjaga jarak fisik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antigen Hari Kesepuluh

Sempat test antigen di hari ke 10, hasilnya sudah negative. Tapi tetap lanjut isoman selama 14 hari,” tulis Lala Karmela menyertai sebuah foto dan dua video berakhirnya isolasi mandiri.

Di hari ke 14 baru test PCR dan sempet tegang nunggu hasilnya yang gak keluar setelah lewat 24 jam-karena banyak banget orang test covid saat ini jadinya lab pada penuh,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Sobat Isoman

Pelantun “Buka Semangat Baru” sempat tegang dan khawatir hasil swab test PCR positif lagi. Beruntung, ia memiliki sistem pendukung, yakni para sahabat yang setia menyemangati.

Alhamdulillah, thank you @tiwurayie sobat isoman, sobat hidup juga yang selalu nyemangatin untuk stay optimis. Pas result nya keluar sampai dia yang bacain dan Alhamdulillah hasil test PCR negative!” serunya.

4 dari 5 halaman

Senang Bertemu Orangtua

Hal pertama yang terlintas di benaknya setelah dinyatakan negatif Covid-19, bisa bertemu orangtua lagi. Tampaknya, Lala Karmela kangen orangtua dan suasana rumah.

First thing on my mind: Yes I get to meet my family soon,” imbuh penyanyi kelahiran Jakarta, 2 April 1985. Terakhir namun tak kalah penting, ia berterima kasih kepada Nyonya Hanung Bramantyo. 

5 dari 5 halaman

Pasien Covid-19 Terpositif

My deepest gratitude untuk @zaskiadyamecca and family for having your place as our isoman basecamp, we’re so lucky and blessed by this,” Lala Karmela mengakhiri.

Kabar bahagia ini disambut Zaskia Adya Mecca di kolom komentar. “Pasien covid terpositif!! Ga heran cepet negatifnyaaa!” bintang Para Pencari Tuhan mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.