Sukses

Derita Imel Putri Cahyati Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Usai Kemoterapi Kini Positif Covid-19

Ujian tak henti mendera Imel Putri Cahyati. Usai menjalani kemoterapi, ia dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Cobaan seolah tak henti menyambangi Imel Putri Cahyati. Baru saja menyelesaikan satu sesi kemoterapi untuk membasmi sel kanker, mantan istri Sirajuddin Mahmud ini dinyatakan terpapar Covid-19.

Bintang sinetron Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi ini mengonfirmasi kabar terinfeksi virus Corona lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (29/6/2021).

Mengunggah lima potret bersama keluarga dan kerabat, Imel Putri Cahyati berterima kasih untuk doa serta dukungan para sahabat. Setelahnya, ia membenarkan kabar positif Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dinyatakan Positif Covid-19

Assalamu’alaikum terimakasih untuk sahabat2 ku support,doa & kiriman2an untuk aku & mamah..semoga Allah melipat gandakan segala kebaikan untuk kalian,” Imel Putri Cahyati mengawali.

Jadi untuk yang bertanya, aku & mama tgl 26 juni dinyatakan positif COVID-19 yangg memang ada gejalan sakit kepala,ngilu & mamah ga cium bau.. akhirnya kami langsung isoma,” ia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Bingung Virusnya Dari Mana

Bersyukur, putri semata wayang Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani dan sejumlah penghuni rumah termasuk sopir pribadi negatif Covid-19. Untuk sementara, Imel dan Aqila berpisah.

Bingung juga virus nya dari mana karena setelah kemo memang kami ga pernah keluar rumah & aku memang ga bolehin ada orang dtg kerumah saat itu krn kondisi habis kemo masih mual dll,” Imel Putri Cahyati menyambung.

4 dari 5 halaman

Allah Sedang Uji Aku

Meski demikian, ia tetap semangat. Imel Putri Cahyati mengganggap ini sebagai ujian untuk keluarga. Setelahnya, co-host One Man Show mengimbau khalayak tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tapi Qodarullah. Allah memang sedang menguji aku & keluarga. Untuk kalian selalu hati2 & patuhi prokes ya.. Smoga Allah segera mengangkat sakit yg ada dalam tubuh kita tanpa meninggalkan sakit lagi,” cuitnya.

5 dari 5 halaman

Pastikan Kondisi Baik

Imel Putri Cahyati memastikan kondisinya bersama ibunda saat ini baik. Diberitakan sebelumnya, pesohor berhijab ini menempuh kemoterapi akibat kanker. Konon, kanker liposarcoma.

Alhamdulillah kemarin banyak sekali yg aku syukuri. Yg pertama kk qila naik kelas dengan nilai yg bagus.. kedua hasil lab ku bagus sehingga bisa menjalani kemo yg pertama, semoga seterusnya baik jadi bisa menjalani kemo selanjutnya,” tulisnya di medsos, 23 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.