Sukses

Aria Baron Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Kenang Kebiasaan Saling Ledek Setiap Bertemu

Melalui unggahan di Instagram, Melly Goeslaw menyampaikan ucapan duka cita untuk kepergian sahabatnya, Aria Baron eks gitaris GIGI.

Liputan6.com, Jakarta Aria Baron Eks Gitaris GIGI meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021). Baron mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Jakarta.

Aria Baron meninggal dunia setelah beberapa pekan terakhir dirawat lantaran terpapar Covid-19. Ucapan duka banyak mengalir dari rekan seprofesinya di dunia musik Tanah Air, termasuk juga Melly Goeslaw.

Melalui unggahan di Instagram, Melly Goeslaw menyampaikan ucapan duka cita untuk kepergian sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Menyertai unggahannya, Melly Goeslaw mengenang kebiasaanya setiap kali bertemu dengan

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan @ariabaron 😭😭Duh euy biasana pan mun panggih teh sok papoyok poyok beuteung maneh gede , maneh nu beuteungna gede , (biasanya kan kalau bertemu suka ledek-ledekan, 'perut kamu gede, kamu yang perutnya gede'," kenang Melly Goeslaw.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Lebih lanjut, Melly Goeslaw mengaku tidak menyangka Aria Baron meninggal dunia secepat ini. Ia kemudian memanjatkan doa untuk sang sahabat.

"teu nyangka Allah pilih maneh tiheula mulang . Sing bahagia di surga Allah SWT, diditu pasti begang, sehat, moal gede beuteung deui . Insya Allah engke panggih deui diditu nya, (tidak sangka Allah pilih kamu berpulang duluan, semoga bahagia di surga Allah SWT, di sana pasti sehat, nggak besar perut lagi, insyaAllah nanti bertemu lagi di sana ya)," sambung Melly Goeslaw.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Melly Goeslaw juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol yang berlaku. Khususnya kepada yang sedang berjuang melawan Covid-19, agar selalu semangat untuk sembuh.

"Stay safe temen2 semua, terlalu banyak sudah kita kehilangan orang orang yang kita sayangi. Tetap semangat utk semua yang sedang berjuang mencapai kesembuhan 😇🙏🏻," tutup Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.