Sukses

Suami Scarlett Johansson Waswas Saat Istrinya Membicarakan Black Widow

Scarlett Johansson memastikan film Black Widow bakal nendang banget.

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk kali terakhir, Scarlett Johansson akan tampil sebagai jagoan Marvel di film Black Widow. Ia membicarakan perasaannya mengucap selamat tinggal kepada karakter yang melekat kepadanya selama satu dekade lebih ini, dalam sebuah wawancara di Good Morning America.

"Kurasa campur aduk," tuturnya, seperti diwartakan People, Selasa (29/6/2021).

"Aku menghabiskan dekade yang hebat bersama keluarga Marvel-ku. Aku bakal kangen tak bertemu mereka setiap 18 bulan atau dua tahun, ini adalah hal yang selalu kutunggu-tunggu," tutur bintang film Lucy .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda dengan Film Marvel Lain

Setengah promosi, aktris 36 tahun ini memastikan film Black Widow bakal nendang banget.

"Tapi aku merasa sangat bangga dengan film ini, dan kurasa hebat bisa undur diri saat sedang berada di atas. Film ini sangat berbeda dengan film Marvel yang pernah kami lakukan sebelumnya, dan ya... seperti yang kukatakan sebelumnya, terasa campur aduk," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Suami Tak Mau Tahu

Scarlett Johansson juga menceritakan reaksi suaminya, Colin Jost, selama dirinya syuting Black Widow. Aktor dan komedian tersebut rupanya sama sekali tak mau tahu bocoran film yang dibintangi istrinya.

Colin bahkan ogah bertanya-tanya siapa saja yang ada di lokasi syuting. "Ia ingin dikejutkan," kata wanita yang punya nama lengkap Scarlett Ingrid Johansson.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Kena Bocoran

Saat Scarlett meminta suaminya untuk melatih dialog filmnya pun, pria ini langsung pasang mode waspada.

"Dia kayak, 'Ada ada bocorannya enggak?' Dia ingin ada peringatan soal bocoran film sebelum kami membaca dialog bersama," nomine dua Oscar ini membeberkan.

5 dari 5 halaman

Janjikan Kejutan

Namun Scarlett mengakui bahwa film yang akan rilis pada 9 Juli mendatang ini lebih baik ditonton tanpa tahu terlalu banyak soal isinya.

Ia berujar, "Aku selalu bilang kepada orang-orang, 'Kami enggak mau tahu.' Belakangan ini sedikit sekali kejutan yang terjadi, jadi sabar saja, nonton dan nikmati filmnya. Dan kupastikan film ini punya banyak kejutan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.